Close Beta Legend of 3 Kingdoms

Close Beta Legend of 3 Kingdoms

Perhatian Legends ! Legend of 3 Kingdoms akan segera memasuki masa CLOSE BETA pada hari Selasa 20 Desember 2011 !

Pada masa Close Beta ini para Legends dapat mencoba fitur-fitur yang disediakan oleh Team L3K.

Akan ada banyak
Event menarik yang menanti kalian pada masa Close Beta ini dan tentunya sayang untuk kalian lewatkan. Selain itu jangan lewatkan Roadshow yang akan dilakukan oleh Team L3K Online yang juga akan menyediakan banyak sekali hadiah dan Event menarik untuk kalian ikuti.

bagi para Legends yang sudah menunggu
Client Installer dari L3K Online ini, Team L3K Online akan segera menyediakan Link Download Client serta DVD Installer dari Legend of 3 Kingdoms yang akan kami informasikan secepatnya.

Bagi para Legends yang belum mengetahui apa itu masa Close Beta, Close Beta ini merupakan masa Testing terhadap game ini masih dilakukan, para Legend mungkin akan masih menemukan Error dan Bug yang terjadi. Namun hal itu adalah Normal, karena masa Close Beta ( CBT ) merupakan masa Testing yang diperuntukan untuk menjadikan masa Open Beta lebih nyaman dan menarik untuk diikuti

Oleh karena itu kami mengucapkan Terima Kasih kepada para Legends yang sudah berantusias dan sabar menyambut Legend of 3 Kingdoms.

Jangan sampai ketinggalan yah ! Kabarkan berita baik ini kepada teman-teman Legends lainnya dan bergabung dengan komunitas besar Legends of 3 Kingdoms !

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI