DLC Nests Kyo Untuk King of Fighters XIII Ditunda

DLC Nests Kyo Untuk King of Fighters XIII Ditunda

Setelah Capcom menunda rilis Ancient Warrior Pack untuk UMVC3, sekarang giliran Atlus yang menunda rilis DLC Nests Kyo untuk versi PS3 King of Fighters 13 karena adanya masalah teknis, seperti yang diberitakan oleh Eurogamer.

DLC yang menambahkan karakter baru yang bisa dimainkan ini sekarang mempunyai tanggal rilis baru, yaitu 10 Januari 2012. Sebagai kompensasi, DLC untuk PS3 akan didiskon sebesar $2.99 selama beberapa saat. Akan tetapi, Atlus belum memberikan informasi harga untuk wilayah Eropa.

Untuk para pemilik Xbox, kalian tidak perlu khawatir karena tanggal rilis DLC ini untuk Xbox Live tidak berubah dan tetap akan keluar hari ini atau besok.

Di waktu yang sama, Atlus dan SNK Playmore mengumumkan informasi tambahan mengenai patch baru yang berfungsi untuk membuat infrastruktur jaringan game menjadi lebih konsisten untuk para pemain. Patch ini juga memperkenalkan sistem ranked host-side filtering yang akan menghilangkan rasa frustrasi dari host yang tidak bisa menghindari pertandingan dengan pemain dengan koneksi lambat. Atlus juga menyatakan beberapa glitch juga akan diperbaiki.

Developer SNK Playmore sedang melakukan segala cara untuk merilis patch ini secepat mungkin.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI