Gamer Buat Petisi Agar Dark Souls Dirilis di PC

Gamer Buat Petisi Agar Dark Souls Dirilis di PC

Saking inginnya para gamer PC memainkan game Dark Souls di PC, mereka pun membuat sebuah petisi online agar Namco Bandai dan From Software mau membuat port PC untuk game RPG tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Eurogamer, setelah adanya sebuah thread di forum Namco Bandai dan artikel dari Rock Paper Shotgun, para gamer PC telah membuat petisi online resmi yang telah mendapatkan sekitar 7,000 tanda tangan hanya dalam waktu tujuh jam.

Dalam petisi tersebut disebutkan bahwa port PC untuk Dark Souls bisa meraih kesuksesan seperti The Elder Scrolls: Skyrim dan The Witcher. Kemampuan PC desktop juga dinyatakan akan membuat game ini menjadi mudah dimainkan. Selain itu, Steam juga bisa menjadi infrastruktur online yang kuat dan mudah digunakan sekaligus bisa memberikan harga yang tidak terlalu mahal bagi para pelanggannya.

Dark Souls adalah game Action RPG yang diterbitkan oleh From Software di Jepang dan Namco Bandai untuk Internasional di Xbox 360 dan PS3. Game ini dirilis pertama kali tanggal 22 September 2011 di Jepang, 4 Oktober 2011 di Amerika Utara, 6 Oktober 2011 di Australia, dan 7 Oktober 2011 di Eropa.

Apakah petisi ini mampu mengubah pikiran Namco Bandai dan From Software agar mau merilis Dark Souls di PC atau tidak? Kita tunggu saja ke depannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI