Penjualan Game PS Vita Belum Juga Membaik

Penjualan Game PS Vita Belum Juga Membaik

 

Menurut informasi dari Andriasang, Media Create sudah mengumumkan peringkat game PS Vita pada periode penjualan tanggal 9 sampai 15 Januari 2012. Ada tiga game PS Vita yang berada pada posisi diatas 20 besar dan dibawah 50 besar. Hot Shots Golf 6 menempati peringkat ke 23, Lord of Apocalypse ke 39, dan Dynasty Warriors Next menempati peringkat ke 43.

Uncharted: Golden Abyss yang berhasil menempati peringkat ke 29 pada periode penjualan minggu sebelumnya, pada periode penjualan minggu ini hilang dari daftar peringkat dibawah 50 besar. Game yang berhasil menempati posisi 20 adalah game Wii berjudul Inazuma Eleven Strikers yang terjual sebanyak 6.716 kopi pada periode penjualan minggu ini.




Mungkin ini terakhir kalinya kita melihat penjualan game PS Vita berada pada peringkat yang kurang baik, karena tidak lama lagi ada beberapa game PS Vita baru yang akan diluncurkan. Game Wipeout 2048 rencananya akan diluncurkan minggu ini, dilanjutkan dengan peluncuran Tales of Innocence R dan Ragnarok Odyssey.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI