MahaDewa [Update] Server Kirin!

MahaDewa [Update] Server Kirin!


Hai para pendekar Mahadewa,

Kejutan di bulan Maret ga berhenti sampai di event Lucky Pot aja loh, kali ini Mahadewa punya surprise yang bakal bikin para pendekar makin seneng nih..

Tanggal 22 Maret 2012 ini, Mahadewa akan membuka server barunya yang bernama “Kirin”. Server “Kirin” ini agak berbeda dari server lainnya, bedanya adalah ketika kalian masuk ke server "Kirin", kalian akan mendapati bahwa semua karakter di server ini baru semua. Pendekar akan memulai petualangan di dunia Mahadewa dari awal lagi.

Ga cuma itu aja kejutan dari kita, Mahadewa juga ngadain event yang seru banget buat menyambut kehadiran server “Kirin” ini yaitu event Reinkarnasi. Pasti penasaran dong sama event Reinkarnasi ini?

Event Reinkarnasi ini adalah event yang dikhususkan untuk para pendekar yang bermain di server baru Mahadewa yaitu “Kirin”. Buat 10 orang pendekar tercepat yang berhasil mencapai level 30 (Abadi), akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :




No. 1 : Elang perang

No. 2 – 4 : Pet phoenix

No. 5 – 8 : Kalajengking raksasa

No. 9 – 10 : M-cash 10.000




Apabila kalian sudah mencapai level 30 (Abadi), segera kirimkan data diri beserta dengan screenshot karakter kalian ke event@orangegame.co.id . Event ini berlangsung dari tanggal 22 Maret 2012 – 22 April 2012.




Wahhh, menarik kan?? Ayo tunggu apalagi pendekar.. Langsung aja klik ke www.mahadewa.co.id dan mainkan gamenya. Segeralah bergabung dan berpetualang di dunia Mahadewa dan ambil bagian dalam event – event seru yang ada di dalamnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI