Gran Turismo 5 Asia Tournament 2012

Gran Turismo 5 Asia Tournament 2012

Naaah, ini dia yang ditunggu-tunggu para penggemar game balapan dari Gran Turismo, pasalnya telah dibuka sebuah turnamen tingkat Asia baru-baru ini.

Sony Computer Entertainment mengundang segenap gamer dalam arena balapan bergengsi: GT5 Asia Online Tournament. Tahun ini kalian bisa kembali berlomba dalam sirkuit GT5 secara online di PSN, yang akan memepertemukan gamer dari Hong Kong, Korea, Singapore, Malaysia, Thailand dan Indonesia .

Pembalap akan melalui beberapa fase. Babak kualifikasi akan berlangsung selama periode 9 - 22 April 2012. Para pemenang bisa lanjut ke fase Regional Tournaments, Regional Finals dan akhirnya bertanding di Final GT5 Asia Online Tournament yang akan digelar berbarengan dengan seri Grandprix di Sirkuit Sepang pada tanggal 10 Juni 2012 mendatang.

 

Seperti dilansir Gamespot Untuk dapat berpartisipasi, pemain harus memilih Seasonal Event dibawah GT Mode, dan kemudian memilih option Asia Online Tournament 2012. Para pemain diharuskan untuk mengirim waktu lap terbaik mereka untuk ujicoba menggunakan Fuji Speedway F .dan dengan mengendarai mobil Nissan Calsonic IMPUL GT-R (Super GT)`08. Tenggat waktu untuk submit lap tersebut pada 4 May.

untuk info lebih lengkap mengenai jadwal,persyaratan ataupun hadiah yang diperoleh pemenang nantinya bisa IDGS Mania dilihat disini

diarapkan nantinya ada dari IDGS Mania sekalian yang memenangkan Indonesia sebagai juara utamanya dan bisa mengharumkan nama bangsa kita ^^. Ayo Semangat...

 

Forum IDGS News games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI