Event Kontes Foto `The Next Super Hero` Dari Lenovo Berhadiah Tiket The Avenger !

Event Kontes Foto `The Next Super Hero` Dari Lenovo Berhadiah Tiket The Avenger !

Apa Kabar IDGS Mania !

Bagaimana tentang Event dari Lenovo sebagai Pembuat PC dengan perkembangan tercepat di dunia, mengenai Kontes Foto yang berhadiah Tiket Nonton The Avenger di Blitz Grand Indonesia, Jumat nanti tanggal 11 Mei 2012 pukul 19:00 WIB.

Sudah ikut beluum ?

 

Naah, buat yang belum ikut atau bahkan belum mengetahuinya, kami akan memberitahukan kembali deh apa Eventnya. Cekidot yaa !

Event  Kontes Foto dari Lenovo ini  bertemakan Super Hero yang bernama The Next Super Hero , dimana kamu akan berlaga dalam sebuah foto dengan beragam kostum superhero yang kamu kenal, mulai dari kamu mengenakan pernak-pernik, aksesoris, topi, topeng, baju, bahkan kostum lengkap sekalipun. dan berlaku mulai dari 1 Mei 2012 - 9 Mei 2012 , dan acara ini terbuka untuk siapa saja, buat kamu-kamu yang berusia minimal 21 tahun, dan tentunya WNI alias Warga Negara Indonesia ^^

 

Caranya gampang kok, kamu tinggal mengunjungi situs fans page Lenovo pada @Lenovo_ID , http://www.facebook.com/LenovoID dan http://on.fb.me/IAaqkx , lalu Like.

 

Bila kamu sudah lakukan, kamu tinggal mengupload Foto-foto kamu di Facebook Page Lenovo Indonesia. Semakin kreative dan keren tentu semakin bagus, dan apabila kamu mengikutsertakan Foto kostum kamu dengan produk Lenovo tentu kamu akan mendapatkan nilai yang lebih ^^

Jadi, ini sungguh Event yang sangat menarik dengan beragam Hadiah yang cukup menggiurkan, karena tidak hanya tiket Premier nonton The Avenger saja, masih ada 1 Unit Laptop Lenovo IdealPad S110, dan juga 15 Merchandise The Avenger yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

 


Untuk melihat Persyaratan dan Hadiah secara lengkapnya kamu bisa lihat diSini. (wajib kamu lihat karena info ini cukup penting !)

So, kamu jangan sampai melewatkan Event ini ya, karena Tiket Premier Nonton The Avenger sudah menunggumu ^^

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI