[Puck] Hero DOTA Yang Lucu Namun Menyeramkan

[Puck] Hero DOTA Yang Lucu Namun Menyeramkan

Hai IDGS Mania !

 

Tahukah kamu mengenai hero dalam permainan DOTA yang memiliki warna paling cerah ?

Yaa, dialah Puck, yang dalam salah satu panggilannya adalah kupu-kupu ^^ .

Dengan nama asli Fairy Dragon, puck tidaklah terlihat berbahaya, bahkan terbilang menggemaskan, dan damage dari skillnya terbilang biasa saja, bahkan kurang.

 

 

Walaupun memiliki Skill Illusory Orb yang terbilang berdamage kecil, namun apabila kamu kombinasikan dengan Warning Rift maka akan menjadi kombinasi damage yang bisa diperhitungkan. Belum lagi Illusory Orb bisa kamu gunakan untuk lari menghindar atau mengejar musuh.

Puck bisa dibilang sebagai defender yang unik, dengan Skill Phase Shift yang membuatmu menghilang dari dunia game selama beberapa saat, mampu menghindarkanmu dari segala bentuk serangan (mirip Linken Sphere tapi Free ^^). So, Kombinasikanlah Linkens Sphere pada Puck dan ini akan menjadi hero yang hebat.

Meskipun bentuknya tidaklah kejam, namun kekuatannya patut diperhitungkan, sebut saja Ultimate dari Puck ini, yaitu Dream Coil. Dengan skill ulti yang bersifat area ini, Puck mampu membunuh musuh-musuhnya. Dan bagi kamu yang terkena skill ini, sebaiknya jangan berlari terlalu jauh dari Dream Coil tersebut, karena efeknya justru akan lebih parah untuk kamu, pasalnya jika ikatan yang terjadi antara Ulti Puck dengan tubuh Heromu terlepas, maka damage yang kamu terima akan bertambah parah, dan juga kamu akan terkena efek tambahan Stun hingga 3 detik lamanya. Parahnya lagi, skill Ulti Puck ini bisa ditingkatkan dengan memiliki Aghanim`s Scepter pada inventory hero kamu.

 

Sesuatu yang tampak memang belum tentu sesuai dengan aslinya :P


So, dengan kombinasi skill tersebut, kamu bisa mengkombinasikannya dengan beragam item di DOTA, yang akan membantumu menjadi sulit untuk dibunuh dan lebih mudah membunuh !

Gunakanlah Force Staff untuk membantumu lari ataupun mengejar musuh dengan lebih mudah, juga miliki Eul`s Scepter of Divinity untuk membuatmu terbang dan tidak bisa dijangkau musuh, lalu seketika gunakan Kelen`s Dagger Escape untuk blinking jauh. Dengan ditambahkan Linken Sphere yang akan memblock serangan dari musuh, juga kombinasi dari skill Phase Shift untuk menghilang dari dunia game, serta Illusory orb untuk lari dan mengejar musuh, ditambah lagi dengan Warning Rift yang membuat musuh menjadi Silent (tidak bisa mengeluarkan skill). dijamin kamu akan sulit untuk terbunuh deh, sekaligus bisa menjadi penyerang yang baik (perlu Dagon untuk lebih membantumu membunuh lebih mudah, dagon 5 tentu akan lebih baik ^^).

 

 

Bagaimana, hebat kan hero yang terlihat lucu ini. Terbukti dengan difavoritkannya Hero ini pada Turnament Dota berskala Nasional maupun Internasional, juga tersedianya Puck sejak awal dari kemunculan DOTA 2.

So, nantikan info selanjutnya mengenai Hero Dota yaa. tetap di IDGS.

 

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI