Benarkah Game PS 2 Bisa di Nikmati Pada PS 3?

Benarkah Game PS 2 Bisa di Nikmati Pada PS 3?

Sudah ada yang tahu mengenai berita mengenai game yang dahulu dimainkan pada konsol PS 2, kini sudah bisa dinikmati pada konsol PS 3, kok bisa sih? mau tau alasannya.

Seperti dikatakan Eurogamer, Senin (23/07/2012) PS 2 belakangan ini rupanya diisukan kompatibiliti dengan PS 3, US dan Jepang meluncurkan sebuah prinsip fitur model hardware PS2 dibangun untuk sistem tersebut, dan membuat dukungan yang sangat baik hampir di semua judul Playstation, dan kemampuan untuk menjalankan game yang lebih tua dengan Output HDMI.

 

Dengan kata lain, berita tersebut benar adanya, dan kamu bisa memainkan game PS2 pada konsol PS 3 milikmu, akan tetapi... game PS 2 yang bisa kamu mainkan di PS 3 tersebut hanyalah yang berasal dari PSN saja.

Sekarang tinggal memasitkan kualitas yang didapatkan dari Emulator PS 2 tersebut ke PS 3, akankah baik ataukah memiliki kualitas grafik seperti PS 3 pada umumnya ?

Dikatakan bahwa Sony rupanya telah berhasil membuat Emulator PS 2 tersebut untuk PS 3 dengan sangat baik, meski hanya tersedia 74 game PS 2 yang bisa dimainkan untuk PS 3, juga tidka bisa memainkan game PS 2 dalam bentuk CD.

 

Well, kalau kamu mau tau lebih jelas dan kumplitnya bisa melihat langsung dari Eurogamer melalui sebuah artikelnya yang sangat panjang tersebut ^^

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI