Yuk Ngabuburit Dengan Ratusan Game Dari Indogamers

Yuk Ngabuburit Dengan Ratusan Game Dari Indogamers

Hmm, bulan puasa gini enaknya ngapapin yaa, untuk ngabuburit sambil nunggu buka puasa ? Maen game mungkin jawabannya, tapiii...

Rasanya kalau hanya bermain satu game saja tidak cukup puas deh, belum lagi akan gampang terasa bosan! Ingin rasanya mencari game yang banyaaak deh, tapi gratis, dan gak perlu repot lagi untuk mencarinya, apalagi bersibuk ria dengan mendaftar atau men-download. Tapi dimana yaa!

 

 

Naah, kalau kamu para IDGS mania semua memiliki keluohan sama seperti yagn diatas, maka ada baiknya Indogamers memberikan sedikit pencerahan kepada kamu semua.

Untuk menghilangkan semua kepenatan masalah diatas, kamu cukup kok, mengunjungi Games.Indogamers.com. Wow.

 

Apa tuh Games.Indogamers.com?

Itu adalah fitur terbaru Indogamers, yaa ga baru-baru banget sih, tapi masih anget kok, dimana terdapat banyaaak sekali game yang bisa dinikmati dengah mudah, tanpa perlu repot mendaftar atau download segala ^^

Cukup kunjungi Link Games.Indogamers.com, kamu langsung bisa menikmati semua game Flash yang ada disitu, dengan beragam genre yang uniik dan baru tentunya, seperti Classic, Zodiac, Arcade, IQ Test, Puzzle Love and Hate, dan Strategy.

 

 

 

Oh ya, satu hal lagi, dari Games.Indogamers.com ini, ada dua game yang sekarang sedang Fenomenal loh, yaitu Crystal Epic dan Mahadewa, suatu game berbasis Web Based, dan sekarang tengah berada diatas angin, karena rupa-rupanya Crystal Epic adalah game yang sedang ramai dibicarakan di Forum-forum Indonesia.

Bahkan, kabar terbaru menyebutkan kalau Crystal Epic sudah menambahkan sever terbaru mereka yang ke-3 bernama Topaz, dikarenakan antusias player terhadap Crystal Epic tersebut. Dna kamu bisa memainkan game Crystal Epic dengan menggunakan ID Indogamersmu loh. Gampang, mudah, dan pastinya menyenangkan.

 

 

So, langsung aja deh kamu kunjungi Games.Indogamers.com dan nikmati ratusan Flash game Indogamers juga 2 game Fenomenal Crystal Epic dan Mahadewa, sembari menunggu beduk maghrib tiba ^^ (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI