Rohan Online Adakan Event Spesial Untuk Para Rohan Holic

Rohan Online Adakan Event Spesial Untuk Para Rohan Holic

 

Hallo Gamer Mania..

Tim Rohan Indonesia telah mempersiapkan event menarik untuk para pahlawan yaitu Event Rohan Holic. Event ini dikhususkan untuk para pahlawan yang memiliki kegigihan dalam bermain game Rohan.

Untuk memenangkan event ini para pahlawan diharuskan untuk memiliki total lama login di dalam Rohan selama 25 jam yang dapat kalian lakukan dari tanggal 16 Agustus 2012 sampai dengan 23 Agustus 2012. Tim Rohan Indonesia juga sudah menyediakan hadiah menarik bagi kalian yang dapat menyelesaikan event ini sesuai dengan peraturan yang ditentukan.

Ayo cepat login ke dalam Rohan dan mainkan karaktermu!

Event Rohan Holic dapat diikuti oleh semua pahlawan Rohan. Event akan berjalan dari tanggal 16 Agustus 2012 sampai dengan 23 Agustus 2012. Selama event berlangsung kalian memiliki kesempatan untuk mengumpulkan waktu login hingga mencapai 25 jam, jika kalian sudah dapat login dengan total 25 jam maka kalian berhak mendapatkan hadiahnya yaitu AllStat’s Stat Talisman. Hadiah akan langsung diberikan kepada ID pemenang yang sudah menyelesaikan event ini. Mudah sekali kan? Ayo cepat dapatkan hadiahnya dan jadilah pahlawan terbaik di Rohan!

AllStat’s Stat Talisman berguna untuk kalian meningkatkan seluruh status +10 selama 7 hari. Ayo segera dapatkan hadiahnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI