Pertandingan Dota 2 Berlangsung Malam Ini

Game Dota 2 (FOTO: Steampowered.com)

Indogamers.com - Pertandingan akbar sebentar lagi akan dimulai, hanya dalam hitungan jam saja akan terjadi pertumpahan darah untuk memenangkan pertandingan di kualifikasi babak pertama The International Dota 2 Championship 2012 ini.

Yang menarik untuk disaksikan nantinya adalah pertandingan antara LGD melawan Orange E-Sports, karena seperti yang kita ketahui bersama melalui hasil babak preeliminary kemarin, bahwa LGD merupakan tim "terkuat" saat ini, karena dia sudah menunjukkan kejantanannya kepada semua tim dengan bertarung tanpa ada kekalahan sama sekali.

Pertarungan dahsyat yang membawa ke-10 negara ini akan menjadi sejarah yang terukir dalam Valve sebagai penyelenggara dari event The International Dota 2 Championship 2012 ini. Dan masih belum diketahui siapakah yang akan lolos dalam babak penyisihan awal ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Clara Mongstar, Akrab Disapa Bude dan Berasal dari Kota Ngapak Purwokerto

Perlu diingat, bahwa yang berada pada posisi Losers Bracket akan langsung pulang kandang bila mereka kalah bertanding 1 kali saja dalam pertandingan ini, sedangkan untuk wilayah Winners Bracket  bisa berbesar hati, karena meskipun kalah dalam Best of 3, mereka hanya akan turun menuju Losers bracket sebagai kompensasinya.

Cukup banyak penggila Dota 2 yang berspekulasi mengenai jalannya pertandingan, seperti kemenangan EHOME melawan mouz, atau dijagokannya Na`Vi dalam melawan DK, sementara coL versus Zenith akan terlihat seimbang seperti halnya iG melawan EG, dan bisa disaksikan malam nanti pada 9:30 AM PDT, atau sekitar 11:30 WIB malam ini. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI