Idol Street : Event Weekly di Bulan September

Idol Street : Event Weekly di Bulan September

 

Hallo Gamer Mania,

Tanpa terasa sekarang kita sudah berada di awal bulan September, tim Idol Street akan mengadakan event menarik lagi bagi kalian yaitu Weekly Event “Every day I’m Dance”. Pada event kali ini kalian cukup melakukan dance pada area-area yang telah ditentukan.

Tim Idol Street juga sudah menyiapkan hadiah menarik bagi kalian yang bisa menyelesaikan event ini dengan benar. Event akan berlangsung dari tanggal 10 September 2012 sampai dengan tanggal 15 September 2012. Mudah sekali kan? Ayo jangan lewatkan event ini.

Event “Every day I’m Dance” dapat diikuti oleh semua Idol. Event yang akan berlangsung dari tanggal 10 September 2012 sampai dengan tanggal 15 September 2012 akan memberikan hadiah berupa 1000 Beat bagi para pemenang. Kalian hanya cukup melakukan dance pada area yang telah ditentukan dan kalian sudah berkesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. Asyik sekali kan? Ayo persiapkan diri kalian!

Nah ini adalah hadiah yang akan kalian dapatkan jika kalian bisa menyelesaikan event ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bagus sekali bukan? Hadiah akan dibagikan untuk 30 Idol yang beruntung.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI