Kabar Buruk Dan Baik Dari EA Untuk NBA Live 13

Kabar Buruk Dan Baik Dari EA Untuk NBA Live 13

Berita baik dan buruk muncul dari EA selaku pembesut dari game olahraga Amerika bola basket NBA Live 13. berita buruknya dikatakan bahwa NBA Live 13 tersebut akan mengalami kemunduran dari jadwal sebelumnya. Eaaa, namun jangan khawatir, karena masih ada berita baik lainnya yang ikut hadir. Apakah itu?

 

 

Akhirnya trailer pertama dari game NBA Live 13 akhirnya keluar juga, menampilkan beberapa adegan dalam permainan olah raga basket layaknya sebuah pertandingan NBA sebenarnya yang sering kita saksikan. Mari kita lihat trailer-nya.

 

 

Tidak hanya merilis trailer pertamanya, game ini juga memberikan keterangan rilis  yang lebih jelas oleh EA, meskipun inilah yang masuk kedalam kategori berita buruk, karena rupa-rupanya mengalami kemunduran dari yang seharusnya sudah bisa dinikmati dengan ragam dribble dari olahraga tersebut.

Dikatakan EA melalui Computerandvideogames, Senin (17/09/2012) "Banyak penggemar yang mungkin telah mengantisipasi peluncuran di awal bulan Oktober, akan tetapi rencana kami merilisnya adalah setelah  jadwal tersebut".

 

 

Lebih lanjut EA mengungkapkan sebagai alasannya dari ditundanya perilisan NBA Live 13 tersebut, "Kami akan memberitahukan lebih banyak informasi kedepannya nanti."

Game olahraga basket yang dikembangkan oleh Electronic Arts merupakan permainan reebot dari seri yang sebelumnya pernah meluncur, namun kini EA yang juga sebagai Publisher NBA Live 13 ini lebih memfokuskan kepada "Semua pengalaman baru yang bisa diperoleh dan tertangkap pada permainan bola basket dimasa depan".

Game ini sendiri siap untuk dimainkan pada konsol Xbox 360 dan juga PlayStation 3, dan juga ada laporan bahwa game ini akan dirilis secara digital nantinya.

 

 

Sepertinya bagi yang ingin segera melakukan Slam Dunk pada NBA Live 13 ini nampaknya harus lebih bersabar lagi deh, hingga EA mengkonfirmasikan berita mengenai riis resminya tersebut nanti. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI