Namco Bandai, Capcom dan Sega perlihatkan Trailer Project X Zone

Namco Bandai, Capcom dan Sega perlihatkan Trailer Project X Zone

Akhirnya Namco Bandai, Sega, dan Capcom sedikit membuka diri mengenai Project X Zone yang masih belum terdeteksi hingga sekarang, mengenai game apakah yang akan dibuat dari proyek rahasia ini. Permainan yang mungkin akan menjadi sesuatu yang terbesar nantinya, berkat gabungan 3 raksasa pengembang game, Cacom, Sega, dan Namco Bandai.

 

 

Dan dikatakan dari Siliconera, Senin (24/09/2012) Permainan ini akan serupa dengan Super Robot Taisen OG Saga.

Sebuah trailer sengaja dikeluarkan untuk memperlihatkan sedikitnya mengenai seperti apa dan bagaimana game serta cerita yang dihadirkan dari Project X Zone ini, dengan visual 2D dan jalan cerita yang cukup menarik, check this out...



Dari video terlihat beragam karakter dari ketiga raksasa game Jepang, baik dari Sega, Namco Bandai ataupun Capcom yang kemudian berusaha melawan sebuah robot raksasa yang memang sangat raksasa :p, dan dengan menggunakan seluruh kekuatan, semua jagoan game tersebut berusaha melawannya hingga akhirnya terjadi ledakan besar.

 

 

Pada awalnya pengembangan game ini dimulai ketika Namco Bandai mengajak Capcom dengan bekal ide untuk membuat sebuah game gabungan, pada akhirnya Sega juga diajak bergabung dan mengerjakan proyek tersebut bersama-sama, dan dinamakan dengan Project X Zone, yang diproduseri oleh Kensuke Tsukanaka dari Namco Bandai.

 

 

Hingga saat ini info seputar Project X Zone masih sebatas sebuah game taktikal RPG yang dibuat untuk konsol genggam Nintendo DS, yang dikembangkan oleh Banpresto dan dipublikasikan Namco Bandai Games, dan siap rilis disuatu waktu pada 2012 ini. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI