[IGS 2012] Ini Dia Kumpulan Cosplayer Yang Keren Abisss! Part II

[IGS 2012] Ini Dia Kumpulan Cosplayer Yang Keren Abisss! Part II

Sudah lihat cosplayer pada bagian pertama? Tentu sudah dong. Bagaimana, keren-keren kan.

Nah, kalau dibawah ini juga masih seputar kumpulan foto cosplayer dengan rupa dan bentuk yang menakjubkan, dan tidak lupa tampilan beberapa cosplayer yang mengundang tawa seperti Astro Boy yang muncul dengan sosok anak kecil yang memang masih kecil, atau terlalu kecil ^^. Juga tidak lupa menampilkan foto cosplayer yang sanagt serasi dengan latar suara yang disuguhkan serta tema dari karakter tersebut.

Dan "Ini Dia Kumpulan Cosplayer Yang Keren Abisss!" bagian 2. Enjoy it...

Meskipun cuma cuap-cuap bohongan, tapi semua adegan diatas keren loh.

 

Coba perhatikan mulutnya, berdarah loh! Walaupun itu cuma efek aja sih ^^

 

Tuh liat, sampai ada adegan jatuh lunglai tak bertenaga segala.

 

Pertarungan yang keren terjadi antara kedua sosok monster yang Penulis tidak ketahui namanya ^^!

 

Ada yang tau Film Sword Art Online, nah dibawah ini adalah tokoh utama dari karakter Sword Art Online yang ikut memeriahkan kompetisi IGS 2012 dihari kedua ini.

 

Ini namanya Asuna

Nah, kalau ini Kirito-nya ^^


Ada juga sosok berpedang ganda keren selain kirito loh! Tapi bukan dari Sword Art Online ^^

 

Ini dia Astro Boy-nya, yang masih kecil, namun mendapatkan apresiasi yang cukup besar berkat aktingnya yang pas dengan tema dan suara latar, ditambah lagi tangan robotiknya yang bercahaya ketika menembak.

 

Duarrr...

 

Tebak, ini satu atau dua orang ayoo!

 

Kuro Chan kecapena :p

Nah, ternyata selain berbagai karakter dari aneim, ternyata ada juga cosplayer yang cinta akan Indonesia, seperti dua karakter dibawha ini, yang beraksi sebagai gatot Kaca, dan juga Manusia Garuda.

 

 

Mantap kan, pasti sudah terbayang dipikiran kamu semua mengenai meriahnya acara yang berlangsung kemarin tersebut. rasanya nyesel deh kalau ga datang. Tapi jangan khawatir, karena minggu ini adalah hari terakhir dari IGS 2012. Jadi, ayo datang ke JCC, mumpung masih ada kesempatan.

Oh ya, jangan lupa lihat mengenai "Wuihh, Cantiknya Para Wanita Penjaga Stand IGS 2012 Ini!" pada artikel sebelumnya. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI