[Idol Street Event] Tiket Gratis Konser Jennifer Lopez World Tour 2012

[Idol Street Event] Tiket Gratis Konser Jennifer Lopez World Tour 2012

Halo Idols....

Di Akhir bulan ini, Idol Street mengadakan kejutan untuk kalian semua. Tentunya kalian pasti taukan pada tanggal 30 November 2012 nanti akan ada apa? Yup tepat sekali pada tanggal 30 November 2012 itu akan ada Konser Musik Jennifer Lopez a.k.a JLo dan pada kesempatan kali ini Idol Street akan mengadakan acara bertemakan:

 "JLo Dance Again World Tour 2012"


Yap JLo atau yang biasa kita sebut Jennifer Lopez akan datang ke Indonesia dalam Konser Tournya yaitu "JLo Dance Again World Tour 2012". Sedikit tentang penyanyi asal Puerto Rico ini, JLo memang menjadi icon mimpi para wanita di seluruh dunia. Penampilannya di dunia akting dan tarik suara sungguh mengesankan. Ia giat belajar Menari dan berakting. Hal yang diyakininya dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar layaknya sekarang ini. Dan sekarang adalah giliran Indonesia untuk menyambut kedatangannya pada nanti, YEeeeeeYY!!


Tanggal : 30 November 2012 

Hari : Jumat

Lokasi : Mata Elang International Stadium Ancol Jakarta 


Wah!!! Pasti kamu udah nggak sabaran untuk datang ke konsernya JLo. Kali ini, Idol Street telah menyediakan 14 tiket konser untuk dibagikan kepada para Idol. Asyik banget kan!!

Untuk bisa ngedapetin tiketnya, silahkan cek dan ikuti event-event di bawah ini:

 

Jadi tunggu apalagi?? Buruan ikuti eventnya dan raih tiket nonton konser JLo di Jakarta!

Be idol ^^

Idol Street Online Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI