Epaulet of Charisma Pan Awali Hadirnya Event Halloween di CABAL Online

Epaulet of Charisma Pan Awali Hadirnya Event Halloween di CABAL Online

Dear Jawara CABAL,

ZBOX baru saja mengumumkan sejumlah event yang akan meramaikan Halloween kalian di Nevareth pada 24 Oktober – 7 November 2012. Untuk membantu kalian dalam menumpas para monster yang berkeliaran saat Halloween, Epaulet of Charisma Pan akan tersedia di Item Mall pada 24 – 30 Oktober 2012. Dengan epaulet ini, character kalian akan mendapat tambahan status berupa:

  • HP +225
  • Resist Critical Rate +10%
  • Resist Critical Damage +10%
  • Resist Unable to move +10%

 

Segera lengkapi character kesayangan kalian dengan Epaulet of Charisma Pan dan lindungi Nevareth dari serbuan Jack O’ Lantern! Ini dia sejumlah event yang harus kalian ikuti saat Halloween tiba:

  • Serbuan Jack O’ Lantern

Hajar Jack O’ Lantern yang tersebar di penjuru Nevareth, dan kumpulkan permen yang didrop. Temui NPC Event Nona Yul di Green Despair untuk menukarkan permen tersebut dengan beragam item sakti.

  • Sewa Drei Frame

Masih mimpi pakai armor Drei Frame? Tukarkan permen yang kamu dapat, dan mimpimu akan jadi kenyataan! Gak tanggung-tanggung, beragam armor Drei Frame +3 dapat kamu sewa dengan menukar sejumlah permen dan Alz. Opsinya pun asoy! Setiap item Drei Frame sudah dilengkapi dengan opsi All Skill Amp. +5%, All Attack +10, dan Defence +10, lho.

  • Event Exchange Halloween

Kumpulkan item Trick dan Treat dari beragam monster di Nevareth, dan tukarkan dengan Halloween Box. Setiap box berisi item kejutan!

Nah, tunggu apalagi? Pastikan Epaulet of Charisma Pan sudah tersedia dalam inventory kalian, dan bersiaplah merayakan Halloween di Nevareth.

Trick or Treat?

Info Event yang sedang berlangsung: Banjir Hadiah di Event Close Beta Warrior King

 Cabal Online Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI