Trailer Launch Baru Lagi dari Assassin Creed 3 Telah Hadir

Trailer Launch Baru Lagi dari Assassin Creed 3 Telah Hadir

Hai gamers,

8 Hari menjelang perilisan game Assassin Creed 3 dilaksanakan diseluruh dunia. Ubisoft tampaknya ingin lebih menguak hal-hal yang ada di dalam game fenomenal Assassin`s Creed III. Setelah sebelumnya trailer tentang Desmond Miles dirilis oleh Ubisoft, dimana dalam trailer tersebut diperlihatkan profile lengkap Desmond Miles. Awalnya dia adalah seorang bartender yang mempunyai kehidupan yang ambruadul. Tidak punya ambisi, masa depan hidupnya tidak menentu.

 

 

Tapi jauh didalam DNA, dia memiliki ingatan tentang suatu harta karun yang sangat berharga dan diburu oleh perusahaan jahat Abstergo. Perjalanan hidup Desmond Miles dari seri pertama Assassins Creed hingga akhirnya pada seri 3 ini membawa pertarungan dahsyat. Apakah Desmond akhirnya mampu untuk melawan Abstergo dan menundukan peluncuran satelit yang menyebabkan kiamat pada tanggal 21.12.2012? Semua itu akan diungkap dalam seri terbaru Assassins Creed III mendatang.

Belum lama video trailer Desmond diluncurkan, tepatnya tadi pagi nih gamers, Ubisoft lagi-lagi meluncurkan video launching tentang Assassin`s Creed 3. Tampaknya kali ini adalah video dimana diperlihatkan perjuangan Connor melawan kolonial Inggris. Tampak sama dengan video-video sebelumnya, kali ini video yang diluncurkan dalam rangka menyambut tanggal perilisannya nanti lebih memperlihatkan detail kota Boston yang dijajah oleh kolonial. 

 

 

Perjuangan Connor dalam game ini diperlihatkan secara total dan habis-habisan loh gamers. Diperlihatkan Connor kecil yang desanya dibakar habis oleh tentara kolonial Inggris, dan disana dia bersumpah akan menumpas musuh penjajah tersebut dari tanah kelahirannya Amerika. Dengan bertekad menghancurkan kolonial, Connor akhirnya berlatih menjadi Assassin. Connor juga berjanji kepada rakyatnya dia akan memperjuangkan Amerika sampai titik darah penghabisan.

 

 

Trailer yang berdurasi 1.30 menit ini memang menonjolkan Revolusi Amerika yang sedang terjadi. Pemberontakan terjadi dimana-mana, penarikan pajak, pertempuran berdarah, sampai perang besar pun terjadi. Well, jika kalian ingin melihat cuplikan dari video tersebut langsung saja nih kita lihat bersama-sama gamers. Cekidot guys! (Afg)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI