Pertarungan Sejagat Warrior King dan Petualangan One Piece Dalam Game!

Pertarungan Sejagat Warrior King dan Petualangan One Piece Dalam Game!

Jakarta, 3 November 2012, PT. Prodigy Infinitech yang merupakan sebuah Publisher Game Online Indonesia yang sudah banyak merilis game untuk gamers Indonesia kali ini kembali meramaikan dunia game dengan merilis game online terbaru mereka. Dengan mengambil tempat di Level 1 Cyber World Binus, publisher game tersebut meluncurkan sebuah game online terbaru mereka yang bernama Warrior King.

 

 

Kelebihan yang didapatkan pada game yang memiliki genre MMORPG ini adalah dengan adanya fitur unggulan Massive Nation War. Fitur ini merupakan fitur unggulan yang sangat diminati oleh setiap pecinta game MMORPG, karena dengan fitur ini setiap gamer dapat bertemu dalam satu pertempuran sengit yang  melibatkan puluhan atau bahkan ratusan pemain sekaligus. Fitur perang antar negara inilah yang sejatinya akan menjadi fitur andalan dari game ini, dimana tidak ada lagi batasan seperti game online lainnya yang masih membatasi suatu perperangan.

 

 

Sebagai informasi untuk para calon pengguna game ini, game yang bernama Warrior King ini berasal dari China, dan disana game ini sangat sukses dalam peredarannya. Terdapat banyak sekali server di negara tirai bambu tersebut yang mampu menampung puluhan ribu player yang menjadikan fitur Massive Nation War menjadi sangat menarik untuk dimainkan. Warrior King memiliki 6 epic class yaitu; Orc Warrior, Mage, Great Swordman, Wizard Swordman, Priest dan Demon. Tak berhenti sampai disitu saja, Warrior King juga masih menyediakan berbagai macam fitur menarik lainnya yaitu, Mini Games, Guild System, Guild Resource War, Pet System, Mount System dan Arena Tournament PVP.

 

 

Sedikit story tentang Warrior King, game itu dibuat berdasarkan karya komikus terkenal di China yang bernama "Tony Wong", yang diyakini oleh Andreas selaku Marketing Team dari Prodigy Infinitech, dapat menjadi game online unggulan untuk saat ini, karena respon yang sangat tinggi pada masa Close Beta sebelumnya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, PT. Prodigy Infinitech juga memperkenalkan proyek selanjutnya mereka yang tak akan lama lagi juga akan dirilis di Indonesia. Sebuah game yang bernama Pirate King ini menceritakan sebuah cerita legenda yang sudah sangat terkenal yaitu One Piece. Game yang nanti akan dikeluarkan dengan genre Web Based ini diharapkan akan memuaskan setiap gamer yang juga mencintai anime One Piece ini.

 

 

Bapak Sony selaku General Manager dari PT. Prodigy Infinitech menambahkan kalau Karakter yang sudah sangat terkenal, fitur unggulan, gameplay yang unik serta grafis yang canggih menjadi penunjang game Pirate King untuk dapat dimainkan sepenuhnya oleh seluruh kalangan pecinta game Anime One Piece yang bukan hanya dari kalangan game saja. Game ini sendiri akan memasuki masa closed Beta tidak akan lama lagi, sedangkan untuk masa Open Betanya akan datang di penghujung tahun 2012 ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI