Valve Akan Bawa Dota 2 ke Tablet!

Valve Akan Bawa Dota 2 ke Tablet!

Sepertinya memang terdengar sedikit tidak masuk akal, bagaimana bisa sebuah game yang membutuhkan kecepatan tangan dan pikiran itu akan datang pada sebuah perangkat mobile yang memang terlihat kurang cocok untuk memainkan game-game berat yang juga membutuhkan banyak sekali perangkat tambahan untuk memainkannya. Ditambah lagi spesifikasi yang cukup tinggi membuat setiap orang semakin berpikir-pikir, apakah mungkin Dota 2 dapat masuk ke platform tablet.

 

 

Namun ini sepertinya sudah bukan mimpi lagi. Valve ingin membawa game yang cukup terkenal tersebut ke tablet. Bos besar perusahaan yang bernama Gabe Newell mengatakan kepada Kotaku kalau mereka sangat tertarik untuk membuatkan game free-to-play multiplayer battle arena tersebut ke versi tablet. Saat ini perusahaan juga sedang dalam proyek pembuatan game tersebut. Mereka sangat berhasyrat sekali untuk segera memulai masa tes dari game Dota 2.

 

 

"Kami telah bekerja untuk penggarapan Dota 2 agar dapat berjalan dibeberapa tablet", ungkap Newell. Dia menambahkan kalau mereka sebenarnya kurang puas dengan hasil yang mereka dapatkan untuk game Dota 2 pada tablet tersebut. Namun hal positif yang mereka terima adalah, tablet yang mereka gunakan menjadi lebih cepat dalam performa daripada yang sebelumnya. Mereka berharap akan mendapatkan performa yang bagus melihat dari perkembangan tablet yang sangat cepat saat ini, selain itu mereka juga mengingikan bantuan dari setiap pengembang agar ikut bergabung dapam proyek tersebut di masa yang akan datang.

 

 

Dota 2 sendiri merupakan sebuah game yang dibuat untuk PC dan Mac. Game ini merupakan kombinasi dari elemen aksi dan juga real-time strategi pada mode multiplayer online, dimana setiap orang yang bermain harus memilih jagoan mereka untuk bermain melawan musuh-musuh yang ada. Untuk penjelasan yang lebih banyak tentang game Dota 2, kami rasa sobat Indogamers sudah banyak yang mengerti atau bahkan lebih mengerti dari kami tentang game ini. Namun untuk Dota 2 versi tablet, apakah ada pendapat mengenai hal ini? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI