Event Bubble Ninja New Year Gift

Event Bubble Ninja New Year Gift

Hello Shinobi,

Tinggal menghitung hari nih ya tahun 2013 akan datang. Tidak terasa sudah setahun penuh ini kita menjalankan tahun 2012 baik dengan suka maupun duka. Banyak memang nih sob yang terjadi sepanjang tahun 2012 yang mungkin tidak kita duga. Tapi pastinya itu semua rencana Tuhan. Jangan takut sob, dibalik itu semua pastinya ada berkah dan rencana Tuhan kok. Pastinya kalian akan mendapatkan yang lebih baik lagi contohnya seperti dari game kesayangan kalian Bubble Ninja sob. Game kesayangan kalian Bubble Ninja akan memberikan hadiah tahun baru loh buat kalian semua!

 

 

Khusus 1 hari saja Shinobi akan bisa mendapatkan item gratis sebagai kado tahun baru dari Bubble Ninja Indonesia. Wah seru kan? Lalu seperti apa detail eventnya? Penasaran? Langsung aja deh kita simak penjelasan berikut ini:

 

Detail Event New Year Gift: 

  • Klaim item langsung dari website Bubble Ninja Indonesia dan dapatkan gratis item

 

 

Periode Event:  

  • 2 Januari 2013

 

Cara Memperoleh Item:

  • Untuk Winner VIP ID, kalian cukup login di website www.bbn.web.id lalu pilih “Free item”.

 

  • Untuk ID Facebook bisa meng-klik “Terima item Event” sebelum memainkan Bubble Ninja.

 

 

Bagaimana sob? Mudah sekali dan gampang kan? Cuma login dan register aja loh ID kalian. Makanya jangan sampai kelewatan nih sob eventnya ingat tanggal 2 januari 2013. Daripada kalian keluar rumah macet, mendingan dirumah maenin game kesayangan kalian Bubble Ninja kan? Well, enjoy your prize.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI