Ramaikan Xshot Road Show Dan Dapatkan Free Steelseries Kinzu!

Ramaikan Xshot Road Show Dan Dapatkan Free Steelseries Kinzu!

Hello XShoter,

Pada awal tahun ini, XShot mengadakan Road Map lagi nihh! Dan pada XShot Road Map 2013 tahun ini kita mengundang semua Xshoter untuk bergabung di acara ini. Selain mengupas tuntas event – event yang akan di adakan XShot tahun ini, pada acara Road Map juga akan di adakan minigames yang seru! Kalian bisa mendapatkan 3 mouse Steel Series Kinzu secara gratis dan juga ada banyak Free item dan Special Item.

 

 

Yang pastinya event ini seru, ramai dan pasti banyak teman-teman kalian sesama Xshoter berkumpul loh. Kalian bisa sekalian sharing, berbagi ilmu dan juga tips dan trik nih dalam bermain Xshot. Siapa tau kalian juga bisa bergabung dengan teman-teman kalian dari kota lain seru kan? Makanya nih sob kalian para Xshoter wajib dateng ke event ini. Nah bagi kalian nih yang ingin datang rame-rame, pastinya penasaran donk kapan dan dimana event ini akan dilaksanakan? Well, berikut adalah detail dari event tersebut:

 

Lokasi Acara:

Tempat : Level One Cyber Cafe

Alamat : Jl. Kebon Jeruk Raya no.27, Jakarta Barat ( Binus Anggrek )

Hari/Tanggal : Jumat, 15 Februari 2013

Waktu : Pukul 13.00 – Selesai

 

 

Kegiatan Acara:

  1. Press Conference XSHOT Road Map 2013
  2. Mengumumkan kegiatan turnamen yang akan dilakukan XSHOT pada tahun 2013 
  3. Mempersembahkan 2 tim perwakilan INDONESIA di MATIC 2013
  4. Memberi ucapan selamat kepada Nxl>GNOX sebagai 4th Runner Up MATIC 2013

 

Nah bagi kalian nih yang sudah datang meramaikan acara di Level One Cyber Binus, Selain kalian bisa sharing dan ngumpul bareng, akan ada Hadiah menarik loh yang bisa kalian dapatkan? Wah apa ya itu?

 

Hadiah:

  • Free Item Registration

 

 

  • Special Item ( untuk 2 Orang yang beruntung )

 

 

 

  • Grand Prize ( 3 Mouse Steel Series Kinzu )

 

Wih mantap kan makanya Xshoters dateng langsung deh nanti tanggal 15 Februari 2013, kapan  lagi bisa ngumpul bareng temen satu game dan mendapatkan hadiah mouse? (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI