Update Hadiah dan Lokasi Event Atlantica Online National Championshio 2012-2013!

Update Hadiah dan Lokasi Event Atlantica Online National Championshio 2012-2013!

Hei gamers,

Tentunya kalian masih ingat donk pada artikel event Atlantica Online National Championship yang kita bahas kemarin? Nah sekedar ngingetin nih sob, event atlantica online ini akan digelar minggu depan pada hari sabtu tanggal 23 Februari dan minggu besok 24 Februari 2013 loh sob. Nah bagi kalian para jagoan-jagoan Atlantica buruan deh persiapkan diri kalian untuk mengikuti event Natinal Championship ini alias kejuaraan tingkat nasional loh.

 

 

Well, pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang siapa sajakah para pentantang yang akan menantang kalian. Tapi kita belum membahas tentang hadiahnya bukan? Nah dsini kita akan tuntas hadiahnya sob. Apa aja hadiahnya? Simak yuk berikut ini:

 

HADIAH GRAND FINAL AONC 2012 – 2013

 

 

Hayo bagi kalian nih yang sudah mantap mengikuti event ini, kalian tau ga lokasi pertandingan akan digelar? Well, kita sudah membahas sebelumnya di artikel Arena Grand Final untuk acara AONC dan DNNC akan segera dibuka. Nah sekedar ngingetin sob, bagi kalian yang masih belum tau berikut lokasi  dan tanggal pelaksanaan acaranya:

 

Lokasi dan Waktu Event:

Sabtu 23 Februari 2013 ~ Minggu 24 Februari 2013

Pukul 10.00 WIB ~ selesai

Gemscool Arena, Jl. Sultan Iskandar Muda no.9 RT 007/09 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Bagi kalian yang menggunakan GPS dapat menggunakan koordinat berikut : -6.258604 , 106.781332

 

 

 

Sekilas tentang Gemscool Arena. Gemscool Arena atau G-Arena adalah game center Gemscool yang berada di bilangan Pondok Indah.Gemscool Arena ini nantinya akan digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan event-event kompetisi game Gemscool. Dan AONC 2012-2013 akan menjadi ajang kompetisi pertama yang akan menggunakan tempat ini lhoo..


Psstt.. Ada “Special Title” untuk seluruh Atlantian yang datang ke acara ini lho..Title tersebut adalah :

“2nd AONC Attendant”

 Title tersebut memiliki efek sebagai berikut :

  • Attack +15%
  • Defense +10%
  • Experience +150%
  • Durasi selama 60 menit

 

Selain menyaksikan keseruan pertandingan akbar AONC 2012-2013 ini, Gemscool juga telah mempersiapkan acara-acara menarik lainnya untuk seluruh pengunjung acara ini. Untuk informasi lengkap mengenai keseluruhan acara silahkan kunjungi link berikut : www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=6002

Seru kan?? Jadi siapkan diri dan luangkan waktu kalian untuk menjadi menjadi saksi dari ajang pembuktian kehebatan Jagoan dari masing-masing server di Atlantica Online Indonesia!!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI