logo

Event Peluncuran Server Baru Hera Segera Datang!

afgan
Rabu 02 Januari 2013, 07:00 WIB
Event Peluncuran Server Baru Hera Segera Datang!

Event Peluncuran Server Baru Hera Segera Datang!

Salam Spartan dan Athenian,

Hayo nih bagi kalian para Spartan dan Athenian, udah tau belum bahwa game kesayangan kalian akan segera mengadakan event dimana event tersebut akan merayakan peluncuran server baru di game kesayangan kalian God's War Online? Nah, server "HERA" akan hadir pada tanggal 07 Maret 2013 mendatang, dan Tim GWO Indonesia telah menyiapkan beberapa event dengan hadiah total jutaan rupiah. Untuk detail eventnya adalah sebagai berikut:

 

 

1. Event Name: Hera’ Army

 

Detail Event:

- Durasi: 1 bulan (07 Maret 2013 - 04 April 2013)

 

Penjelasan: Dikenal sebagai istri dan saudara perempuan dari Zeus. Hera adalah dewi pernikahan. Ia digambarkan sebagai dewi yang penuh keagungan dan penuh hikmat. Sering ditahtakan dan dimahkotai dengan polos (mahkota berbentuk silinder tinggi), yang hanya dikenakan oleh beberapa dewi-dewi besar). Tetapi di GodsWar Online Indonesia kalian bisa menjadi kesatria masa depan Yunani dengan kriteria sebagai berikut:

 

  1. The Historical Warrior         : Level tertinggi dengan job Warrior
  2. The Legendary Champion   :  Level tertinggi dengan job Champion
  3. The Sacred Priest               : Level tertinggi dengan job Priest
  4. The True Magician              : Level tertinggi dengan job Mage

(Batas waktu penghitungan level adalah pada tanggal 04 April 2013 pukul 11.59 WIB)Hadiah untuk masing masing pemenang: Voucher senilai Rp. 250.000

 

2. Event Name: Hera’ Smithery

 

Detail Event

- Durasi: 1 bulan (07 Maret 2013 ~ 04 April 2013)


Penjelasan: Kereta Hera ditarik oleh burung merak, yang baru dikenal oleh orang Yunani setelah penaklukan Aleksander yang Agung. Guru Aleksander, Aristoteles, menyebutnya "burung Persia." Motif merak dibangkitkan lagi pada masa Renaisans oleh para pelukis Eropa. Sementara pada masa yang lebih kuno, dan didalam GodsWar Online Indonesia Senjata & Equipment merupakan atribut penting, bagi semua ksatria tangguh, maka dari itu Bagi 1 pemain yang berhasil mencapai rank Equipment tertinggi pada 04 April 2013 pukul 11.59 WIB akan mendapatkan hadiah berupa:

 

  • Voucher senilai 250 ribu
  • GW-176 Motorcycle Lv. 40
  • Qixi Menswear [M] (100 days)/ Qixi Dress[F] (100 days)

 

3. Event Name: King of Battlefield from Hera

 

Detail Event:

- Durasi: 2 Minggu (07 Maret 2013 ~ 21 Maret 2013)

 
Penjelasan: Pertarungan antara Sparta dan Athena telah berlangsung cukup lama. Adakah seorang kesatria yang cukup tangguh untuk menjadi yang terhebat dalam pertempuran ini? Selama Event berlangsung, satu orang pemain yang pertama kali mendapatkan tiga Title Battlefield, contoh: Natural Born Killer, Score King, dan Pride of Athens/Sparta, dll yang mengirimkan screenshot ketiga title ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield I. akan mendapatkan hadiah:

 

  • Voucher 250 ribu
  • GW-176 Motorcycle Lv. 40

 
Secara acak, dua pemain yang mendapatkan 2 dari tiga title diatas dan mengirimkan email ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield II, akan mendapatkan hadiah:

 

  • Voucher 150 ribu
  • GW-176 Motorcycle Lv. 40

Secara acak, tiga pemain yang mendapatkan 1 dari tiga title diatas dan mengirimkan email ke [email protected] dengan subyek [event] King Of Battlefield III, akan mendapatkan hadiah:

 

  • Voucher 100 ribu
  • GW-176 Motorcycle Lv. 40

 

Untuk Peraturan dan syarat, kalian bisa melihatnya secara detail disini:

 

  1. karakter hanya akan dapat memenangkan salah satu event di atas.
  2. Semua syarat dan ketentuan event dapat dibaca di gwo.wavegame.net. Semua peserta harus merupakan pemain dari GodsWar Online Indonesia dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti event ini. WaveGame berhak melakukan penilaian akhir atas keikutsertaan peserta jika terjadi pelanggaran pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Wave|Game berhak mengubah semua hadiah bila ada alasan yang tidak dapat diprediksikan sebelumnya. Namun nilai dari hadiah tersebut tetap akan setara dengan hadiah sebelumnya.
  4. Wave|Game tidak bertanggung jawab atas hilang/tercurinya hadiah setelah pemenang menerima hadiah tersebut.
  5. Event tertutup untuk semua staff dan karyawan Wave|Game.
  6. Keputusan yang dibuat oleh Wave|Game bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Syarat dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah bagaimana sob? Banyak kan eventnya? Ayo persiapkan diri kalian untuk mengikuti event ini. Jangan lupa ajak teman-teman kalian juga ya.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides19 Mei 2024, 08:27 WIB

Cara Bikin Alamat Rumah di Google Maps yang Mudah Dicari

Membuat alamat rumah di Google Maps, sebenarnya cukup mudah dilakukan. Kamu bisa ikuti dua cara seperti berikut ini untuk membuat alamat di Google Maps.
Ilustrasi alamat di Google Maps. (Sumber: The Verge)
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.