Pesta EXP dan Reward di Atlantica Online!

Pesta EXP dan Reward di Atlantica Online!

Hai Atlantian,

Nha kalian para Atlantian gimana nih kemarin kalian datang kan ke event perhelatan game kesayangan kalian AONC 2012-2013? Bagaimana seru dan meriah banget kan eventnya kemarin? Nah selain AONC 2012-2013, Atlantica Online mengadakan event menarik lagi nih sob yaitu bernama Event Level UP (Part III). Bagaimana tentang detail event tersebut? Kita simak bersama-sama yuk dibawah ini:

 

 

Detail Event:

Periode Event: 20 Februari - 6 Maret 2013

 

Bagaimana cara mengikuti event ini? Gampang sekali sob, pada saat kalian Login ke dalam game selama periode event, kalian akan menemukan BAR seperti ini:

 

BAR tersebut akan terisi penuh selama kalian bermain Atlantica Online selama minimal 1 jam (tanpa DC). Setelah 1 jam, BAR akan berubah menjadi seperti berikut :

Apabila kalian Klik BAR yang telah penuh tersebut, kalian akan mendapatkan tambahan EXP sebesar 120% untuk 1 jam pertama. Kemudian setelah 1 jam berikutnya kalian akan mendapatkan 130% EXP, BAR ini akan terus terisi setiap jamnya, dan setelah 4 jam, Bonus EXP akan kembali ke awal yaitu 120%.Perhitungan EXP-nya dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

 

Selain Bonus EXP diatas, kalian juga bisa mendapatkan tambahan EXTRA 10% EXP setiap karakter kalian naik level.

 

Eitts.. masih ada tambahan lagi lhoo~ Buat kalian yang rajin menaikkan level karakter kalian, ada banyak reward menarik yang bisa kalian dapatkan!! Silahkan klik link berikut untuk melihat daftar reward yang bisa kalian dapatkan setiap levelnya : http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=6013 Asik kann?Jangan sampai melewatkan event yang satu ini yah!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI