Zone 4, Tips dan Trik Menjadi Pegulat Sejati Class Pro Wrestling.

Zone 4, Tips dan Trik Menjadi Pegulat Sejati Class Pro Wrestling.

Hei Zoners,

Zone 4 semakin membesar, saat ini game Zone 4 telah menjadi salah satu game favorit para gamers. Bagaimana tidak? Game Zone 4 menawarkan permainan yang unik dibandingkan dengan game lainnya. Berbagai job yang terdiri dari berbagai seni bela diri dunia ini menarik begitu banyak perhatian para gamers. Job, Gameplay dan leveling yang ada di Zone 4 sangatlah asik untuk dimainkan, mode game PVP juga menjadi ajang pembuktian skill yang paling diminati oleh gamers sampai saat ini untuk membuktikan Who's the Best? Nah bagi kalian nih yang telah memainkan Zone 4, Job apakah yang kalian pilih? Hapkido? Taekwondo? Muay Thai?

 

 

Nah bagi kalian nih yang bermain Zone 4 dan bingung memilih class apa, kita akan berbagi tips nih bagi kalian yang masih bingung. Kali ini kita akan memberikan tips untuk Class Pro Wrestling. Wops ketika mendengar Pro Wrestling pastinya kalian langsung teringat acara gulat Smackdown yang sangat terkenal ini. Yap seperti yang kita sudah sering lihat, gulat tentunya mempunyai gerakan yang sangat brutal dan membanting adalah menjadi ciri khas dari gerakan seni bela diri ini. Sama dengan di Zone 4, Class Pro Wrestling ini sangatlah berbahaya dan ditakuti lawan loh. Pro Wrestling mempunyai kemampuan khusus dalam kekuatan dan jaraknya yang jauh dalam bergulat. Class ini juga memiliki combo attack yang unik dengan mengkombinasikan serangan hit dan grab.

 

 

Pengguna class ini terbukti sangat agresif dalam bertarung. Dengan menggabungkan permainan atletik dan acting, mereka bersinar diatas ring saat mengalahkan lawan-lawan mereka. Berhati-hatilah jika di dekat mereka, class ini tidak akan ragu untuk menghempaskan atau melempar apapun yang mereka temukan ke arahmu. Bahkan dengan cepat bisa membunuh kalian dengan kombo dan bantingan mereka. Pastinya disetiap job terdapat kekurangan dan kelebihannya nih, berikut adalah kekurangan dan kelebihan dari Pro Wrestling:

 

Kelebihan:

  1. Serangan grab yang mematikan
  2. Memiliki peluang Stun yang besar
  3. Dapat melumpuhkan lawan dengan berbagai Grab
  4. Memiliki berbagai serangan Hit yang dapat menghempaskan lawan

 

Kekurangan:

  1. Jarang serangan dekat
  2. Memiliki sedikit kombo untuk serangan Hit
  3. Recovery antar skill lambat

 

Untuk job dari Pro Wrestling ini, kalian bisa mengkombinasikan kombo kalian sendiri hingga membentuk kombo mematikan dan menjadi kombo favorit kalian. Umumnya Pro Wrestler mempunyai kombo basik dengan pencetan sebagai berikut:

->DD + ->DD + DDDD–DD + ->DD + S

 


 

Nah bagi kalian nih yang hendak memakai Pro Wrestling, ga usa ragu lagi karena class ini adalah kelas yang sakti dan ditakuti loh. Jika kalian sudah mencapai level tinggi, pastinya lawan akan semakin takut dengan kalian. So, sudah memutuskan job apa yang ingin kalian ambil? Ayo mainkan gamenya!(Afg)

 

Download Zone 4: idgs.us/1/89
Register: //idgs.in/616517
Info lebih lengkap bisa kalian lihat disini: //idgs.in/617244

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI