G.I. Joe Retaliation, Salah Satu Film Yang Ditunggu di 2013

G.I. Joe Retaliation, Salah Satu Film Yang Ditunggu di 2013

Siapa yang tidak mengenal film G.I. Joe The Rise of Cobra? Sebuah film yang sangat banyak menarik perhatian para penggemar film dimana telah laku terjual sebanyak $300 juta di seluruh dunia. Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer dan Skydance Productions kembali mempersembahkan film yang terkenal ini kepada setiap penonton dengan judul G.I. Retaliation. Pada Retaliation film ini akan berbeda dengan yang ada pada seri sebelumnya yaitu Cobra dimana mereka harus bertarung melawan musuh mereka, namun disini mereka harus melawan pemerintahan yang menolah keberadaan mereka.

 

 

Serial lanjutan dari G.I. Joe ini sendiri akan dihadirkan secara 3D dan menyajikan sebuah film dimana akan ada terus-menerus bagian aksi yang tak akan pernah berhenti. Film ini sendiri dibintangi oleh D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Ray Stevenson, Channing Tatum bersama Bruce Willis dan Dwayne Johnson. Retaliation sendiri disutradarai oleh Jon M. Chu, diproduksi oleh Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner, dan ditulis oleh Rhett Reese & Paul Wernick, berdasarkan karakter yang ada pada G.I. Hasbro.

 

 

Cerita dari film ini sendiri dimulai dari cerita setelah G.I. Joes yang dibentuk sebagai seoarang mata-mata oleh Zartan. Zartan sendiri adalah seseorang yang meniru presiden dari Amerika Serikat yang mana Cobra Commander sekarang telah menjadi pemimpin dan mengontrol Cobra yang ada di seluruh dunia. Dengan jumlah pasukan yang kalah banyak, dan persenjataan yang juga terbatas, Joes membentuk sebuah perencanaan dengan rencana original dari G.I. Joe General Joseph Colton untuk menggulingkan Cobra Commander dan sekutunya Zartan, Storm Shadow dan Firefly.

 

 

Menceritakan tentang cerita ini mungkin akan kurang menarik kepada pecinta film dengan tipe aksi. Penonton tentu akan menanti-nantikan bagaimana aksi dari ninja-ninja moderen tersebut. Menariknya lagi, film ini dibuat dalam versi 3D, maka akan banyak sekali nuansa ketegangan yang dihadirkan kepada setiap penggemar. Terlebih pengembangan dari film ini sendiri memang memakan waktu yang cukup lama. Tanpa mempromosikan banyak hal tentang film ini, dirasa penonton juga masih menjaga antusiasme mereka untuk menonton seri lanjutan yang datang di tahun 2013 ini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI