Smartfren Berikan Kuota Gratis 50% Bagi Semua Pelanggannya!

Smartfren Berikan Kuota Gratis 50% Bagi Semua Pelanggannya!

Hei Guys,

Smartfren memang telah berkembang sangat pesat saat ini. Layanan internetnya yang sangat digandrungi para anak muda dan mahasiswa ini tentu saja membuat keuntungan smartren jauh meningkat. Para pelanggannya yang terus membludak membuat perusahaan besar yang satu ini cukup kewalahan. Tentunya kalian masih ingat bukan dengan kejadian beberapa waktu lalu dimana layanan internet smartfren benar-benar mengalami gangguan parah bahkan sampai putus hingga tidak bisa diakses sama sekali. Untungnya sekarang masalah tersebut telah berangsur membaik. Untuk permintaan maaf karena kejadian kemarin yang merugikan beberapa costumernya, Smartfren akhirnya memberikan gratis tambahan Kuota internet sebanyak 50% bagi para pelanggannya.

 

 

Sejak masalah yang terjadi beberapa hari lalu, Smartfren memang dibanjiri komplain dari para pelanggannya. Facebook Smartfren yang biasanya terlihat tentram dan damai, karena putusnya sekitar 90% layanan internet, Facebook mereka langsung banjir caci maki dan omelan para pelanggan yang mengeluhkan gangguan tersebut. Awalnya PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) berjanji kepada pelanggannya bahwa mereka akan menyelesaikan permasalahan ini secepatnya dan untuk mengganti kerugian yang terjadi, mereka berjanji akan memberikan bonus quota nantinya kepada semua pelanggannya. Yap akhirnya mereka menepati janjinya memberikan kompensasi kepada pelanggan yang terkena imbas putusnya kabel laut jaringan operator seluler CDMA itu beberapa waktu yang lalu. 

Deputy CEO Smarfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan apresiasi khusus itu berupa tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang pelanggan selama periode 1-30 April 2013. Pada Jumpa persnya hari senin kemarin, Djoko mengatakan "Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu. Dengan keterbatasan layanan data pada masa gangguan, kami sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut". 

 

 

Menurut Informasi dari Detik, Djoko menjelaskan, tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data tersebut akan diberikan untuk pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai dengan masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket tersebut. Bagi kalian yang menginingkan Quota gratis secara berkepanjangan, kaliah juga bisa mendapatkan tambahan volume kembali jika melakukan pembelian atau perpanjangan lagi (berulang) pada periode yang ditentukan sampai masa aktif paket tersebut habis. Informasi serta syarat dan ketentuan lengkap mengenai mekanisme tambahan volume bisa dilihat di situs Smartfren.

Nah bagi kalian nih yang kiranya merasa dirugikan, manfaatkan deh moment kali ini untuk kiranya mengganti kerugian kalian. Karena layanan smartfren sudah kembali seperti semua terhitung sejak tanggal 27 maret 2013 kemarin. Enjoy!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI