Peluncuran Game Puzzle Kingdom Memecahkan Rekor Muri!

Peluncuran Game Puzzle Kingdom Memecahkan Rekor Muri!

Sepertinya nasib kita para gamers dalam negeri semakin dimanjakan oleh para publisher game nih. Semakin waktu jaman berkembang, semakin banyak game-game baru bermunculan yang pastinya akan membuat waktu bermain para gamers semakin banyak. Dan lagi-lagi baru kemarin tepat pada hari senin tanggal 22 April 2013 kita nih gamers tanah air kedatangan game baru yang ga kalah seru dibandingkan game sebelumnya yaitu Puzzle Kingdom.

 



Puzzle Kingdom ini merupakan game yang diluncurkan oleh publisher ternama di Indonesia yaitu Qeon Interactive. Peluncuran game yang dilaksanakan di ruang Auditorium kampus Binus Anggrek ini disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir. Acara yang digelar kemarin ini ternyata mendapat sambutan yang sangat meriah baik dari pihak Qeon sendiri maupun dari media maupun para mahasiswa Binus sendiri. Kemeriahan akan peluncuran game ini ternyata ga cuma di Binus saja loh. Peluncuran game Puzzle Kingdom juga ternyata dilakukan serentak di berbagai kota di indonesia!

Peluncuran game Puzzle Kingdom yang dilaksanakan serentak di 21 kota di Indonesia. Hebatnya lagi peluncuran game Puzzle Kingdom yang dilaksanakan sernetak di 21 kota di Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI loh! Game Puzzle Kingdom berhasil memecahkan rekor MURI sebagai 'peluncuran game online secara serentak di kota terbanyak'. Game yang diluncurkan PT. Qeon Interactive yng bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara melalui program Games Application and Technology. Puzzle Kingdom adalah online game ketiga PT. Qeon Interactive yang siap dipasarkan di Indonesia. Puzzle Kingdom merupakan online game berbasis web yang menggabungkan genre puzzle dan strategi. Game ini dapat dimainkan secara multiplatform pada platform Android (tablet dan smartphone), Client based Application (komputer) ataupun Website Browser.

 



"Dengan ini, para pengguna bisa memainkan Puzzle Kingdom kapan saja dan di mana saja dengan tablet PC ataupun smartphone kesayangannya, tanpa batasan koneksi internet pada komputer atau laptop yang masih mengandalkan jaringan WIFI atau modem.”Andrian Pauline Husen, Direktur Marketing & Sales PT. Qeon Interactive. Kehebatan dari game Puzzle Kingdom adalah, game ini dapat dimainkan baik dari komputer maupun smartphone kita loh. Game yang bisa dimainkan secara Cross Platform ini dapat membaca data dan sinkronisasi dari kedua alat tersebut. Nah bagi kalian nih yang sebelumnya bermain di komputer lalu bermain di ponsel tidak usah takut data kalian tidak match ya.

Diakhir acara Michael Yoseph Ricky, Head of Program, Game Application & TechnologyUniversitas Bina Nusantara mengatakan ”Melalui acara ini, kami berharap visi Games and Application Technology untuk menyampaikan bahwa game memiliki nilai yang positif dapat terlaksana, sehingga dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin serius dalam pengembangan game dan industrinya".(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI