Grup Musik Project Pop Vacum Untuk Membuat Game Mobile

Grup Musik Project Pop Vacum Untuk Membuat Game Mobile

Sudah lama sekali tidak mendengar grup musik yang satu ini. Setiap musisi jelas sekali memiliki masa-masa seperti ini dalam hidup mereka, dengan tujuan agar dapat kembali berkarya dan membuat musik kembali. Namun bagaimanakah dengan Project Pop sendiri? Apakah benar mereka vacum dari dunia musik untuk membuat game mobile? Ternyata salah! Game mobile yang didalamnya ada anggota-anggota dari grup musik Project Pop ini adalah salah satu cara yang mereka gunakan untuk mempromosikan musik mereka kembali yang telah lama hilang.

 

 

Game yang diberi nama Power Pop ini akan datang pada perangkat mobile. Game dengan tema petualangan bajak laut ini adalah hasil kolaborasi antara Own Games sebagai publisher dari game tersebut dan Project Pop untuk mengisi sebuah ponsel Nokia Asha yang akan di pasarkan melalui Nokia Store milik produsen asal Finlandia tersebut. Agak ribet bukan? Ternyata dibalik satu tujuan masih tersimpan banyak tujuan lainnya.

 

 

Power Pop adalah sebuah game adventure dengan format side-scrolling di mana para anggota Project Pop berpetualang melawan gerombolan bajak laut. Mereka dibantu oleh "Tako", tokoh maskot dari Own Games. Keenam anggota Project Pop, yaitu Gummy, Tika, Odie, O2N, Udjo, dan Yosi  ditampilkan di game ini dalam bentuk karakter-karakter utama, lengkap dengan ciri khas masing-masing seperti atribut basket Yosi dan binatang peliharaan anjing milik Tika. Game ini sendiri saat ini memiliki 30 level total dan 5 level di bagian pertama.

 

 

Hingga saat ini game ini terbilang cukup laris. Sejak masuk ke Nokia Store dua minggu yang lalu, game ini ternyata telah diunduh sebanyak 18.000 kali. Game ini memang masih dalam perkembangan developer. Kabarnya game ini nanti akan dapat dimainkan juga pada platform lainnya juga, jadi tidak hanya pengguna Nokia Asha saja yang dapat menikmatinya, namun pengguna ponsel lainnya juga dapat merasakannya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI