Bukan Tidak Mungkin Dapatkan Laptop Canggih Dengan Harga Tak Mahal

Bukan Tidak Mungkin Dapatkan Laptop Canggih Dengan Harga Tak Mahal

Banyak orang pasti menginginkan sebuah laptop dengan kemampuan yang tinggi. Namun yang menjadi pertanyaan apakah uang yang mereka punya saat ini dapat memenuhi keinginan hati untuk mendapatkan sebuah laptop dengan spesifikasi yang di idam-idamkan? Banyak yang mengatakan kalau untuk mendapatkan laptop dengan kemampuan yang tinggi harus mengeluarkan sedikit gocek lebih banyak daripada laptop standar yang ada di pasar.

 

 

Apalagi untuk mendapatkan sebuah laptop dengan branding yang sudah sangat terkenal, sepertinya hanya mimpi saja bisa membawanya pulang ke rumah dengan harga yang masih wajar-wajar saja. Setiap orang pasti berpikir kalau perusahaan tentu telah mempertimbangkan harga produksi dan harga jual dari laptop itu sendiri, jadi akan ada keseimbangan antara pengeluaran dan pemasukan. Tetapi, mungkin anda semua akan sedikit berubah pikiran setelah membaca artikel disini.

 

 

Ada sebuah referensi yang kami dapatkan dari appliancespot, dimana disana dikatakan kalau anda harus menengok laptop keluaran Dell yang satu ini.  Dell Inspiron 14z Ultrabook terbaru ini dibuat dan didesain dengan kemampuan yang tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan bobot yang hanya 3,9 pound ini, ternyata laptop ini sudah dilengkapi dengan optical DVD player. Untuk tampilan luarnya sendiri juga sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan layar sebesar 14 inci tentu sudah sangat cukup untuk melakukan berbagai kegiatan seperti gaming ataupun untuk keperluan sehari-hari.

Spesifikasi laptop ini sendiri sebagai berikut;

CPU type: Intel Core i3 2367M
CPU speed: 1400 Mhz
Graphics: Intel HD Graphics 3000
OS: Windows 7 Home Premium
Display Size: 14.0" 1366 X 766
Screen Type: LED-Backlit LCD
RAM: 4096 MB
SSD: 32 GB
Hard Disk: 500 GB
Battery: 44 (Wh)

 

 

Mungkin untuk yang mengetahui produk dan brand dari Dell sendiri akan berpikiran kalau laptop ini akan dijual dengan harga yang sangat mahal, namun sepertinya perusahaan tersebut ingin membuatkan sebuah produk yang dapat dibeli oleh banyak orang. Tak melulu hanya untuk golongan menengah ke atas, namun sesekali juga untuk golongan menengah kebawah. Dengan harga bandrol sekitar 5 jutaan seperti yang tertera pada situs resmi Dell, anda semua sudah bisa membawa laptop canggih dengan brand tinggi ini ke rumah. Bagaimana? Tertarik? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI