Pecinta Game Simulasi, Bersiaplah Untuk Menyambut The Sims 4

Pecinta Game Simulasi, Bersiaplah Untuk Menyambut The Sims 4

Sebelumnya EA memang telah mengalami kegagalan pada game terbaru mereka yang baru saja dirilis pada bulan Maret kemarin. Ada banyak sekali kegagalan yang diterima oleh Electronic Arts akan game The Sims 3 pada saat peluncuruan pertama. Tentu hal ini akan sangat memukul perusahaan yang memang telah lama memegang permainan-permainan besar, terutama permainan simulasi The Sims yang memang sudah dipercaya memberikan tingkat kecanduan yang tinggi kepada setiap penggemarnya. Kegagalan dalam membuat terobosan baru dalam game ini ternyata tak membuat perusahaan menyerah begitu saja, nampaknya mereka ingin mengembalikan kepercayaan konsumen yang sudah agak kecewa dengan game yang mereka berikan tersebut dengan kabar terbaru dari kelanjutan serial The Sims.

 

 

Sebenarnya kabar ini tak datang langsung dari EA, namun datang dari berbagai analis yang melihat ada bukti kuat kalau EA nampaknya memang telah mempersiapkan sesuatu untuk seri kelanjutan dari The Sims 3. Hal ini dapat dilihat dari sebuah domain yang ada di internet yang bernama thesims4.com yang sudah dibeli dan saat ini telah aktif digunakan oleh perusahaan. Meskipun dalam situs baru yang dibuat tersebut ini masih belum memiliki konten sama sekali, namun pada situs baru tersebut ternyata telah terhubung secara resmi ke situs The Sims yang resmi. Banyak yang mengatakan kalau EA akan memperkenalkan game lanjutan ini dalam waktu dekat.

 

 

Ya semoga saja apa yang dianalisakan ini adalah benar adanya dan tak akan hanya berakhir dengan rumor belaka yang tak pernah ada kabar kebenarannya dalam waktu yang cukup panjang. Harapan yang besar tentu datang dari EA untuk game yang satu ini, apalagi melihat dari penggemar fanatik mereka yang berjumlah sangat banyak sekali. Penggarapan game ini sendiri akan dibuat dengan semaksimal mungkin, agar tidak terjadi kesalahan yang fatal dan tentunya mengecewakan para penggemar seperti yang terjadi di bulan maret kemarin. Kita tunggu saja, semoga kepastian akan benar-benar datang dalam waktu dekat. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI