logo

Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

root
Sabtu 05 Oktober 2013, 07:00 WIB
Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

Hei Guys,

Semakin berkembang teknologi sepertinya barang-barang akan lebih bertambah kecil atau tipis. Barang-barang yang dulunya mempunyai ukuran yang besar dan juga tebal pastinya sekarang telah dibuat versi tipisnya. Sebut saja TV, yap alat hiburan ini dulunya mempunyai ukuran besar dan tebal, dikenal dengan Tabung, sekarang ukurannya pun menipis. Tidak lain dengan TV, ponsel pun juga ikut menyusut. Ukuran ponsel yang semakin tipis memang dinilai sangat fleksibel dan dapat kita simpan bahkan dalam kantong jeans yang kecil sekalipun. Setelah sebelumnya ada perusahaan yang membuat ponsel dengan ukuran tipis, kali ini perusahaan asal Cina Huawei juga telah meluncurkan ponsel barunya, kali ini ukurannya amat sangat tipis yaitu hanya 6.18 mm.

 

 

Ponsel super tipis yang diciptakan Huawei tersebut adalah bernama Huawei P6-U06. Sebelumnya memang sudah terdengar kabar bahwa Huawei sedang menciptakan ponsel tipis, tapi hanya sebatas rumor. Namun, beberapa hari lalu kebenaran akan rumor ini ternyata terungkap setelah foto-foto dari P6-U06 ini muncul dan bocor didunia maya. Selain fotonya yang bocor, spesifikasi dan fitur pun ikut terbongkar. Terbongkarnya rumor dari Huawei ini adalah setelah foto Huawei P6-U06 ini diunggah ke dunia maya melalui website NowhereElse.fr. Selain tipis, martphone tertipis tersebut bakal menggunakan android sebagai platformnya. Tak hanya itu, Huawei P6-U06 juga punya spesifikasi yang tak kalah hebat dibanding smartphone-smartphone yang banyak beredar saat ini.

Dilansir dari beberapa media ternama ponsel Huawei super tipis ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih. Diantaranya adalah:

  • Layar 4.7 inch dengan resolusi 1280x720p 
  • Prosesor quad core 1.5 GHz Quad-core Hisilicon K3V2 
  • RAM 2 GB 
  • Memori internal 32 GB 
  • Kamera 8 mega piksel 
  • Android 4.1.2

Bisa dilihat dari spesifikasi diatas bahwa selain tipis, ponsel ini memang mempunyai kekuatan yang sangat baik. Didukung oleh prosesor Quadcore 1,5GHZ Hisilicon K3V2 pastinya bisa membuat performa ponsel P6-U06 ini bekerja dengan baik dan maksimal. Smartphone ini sendiri dikabarkan sudah mendapatkan stempel persetujuan dari Telecommunication Equipment Certification Center di China. Namun pihak Huawei sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait kapan smartphone ini akan meluncur ke pasaran. Huawei sendiri masih bungkam atas bocornya foto tentang ponsel super tipisnya ini ke dunia maya.

 

 

Selain masih bungkam, Huawei sendiri juga masih belum memastikan berapa harga yang akan nantinya dibanderol untuk ponsel super tipis ini. Well, apakah ini merupakan sebuah gebrakan baru bagi perusahaan terbesar di Cina ini? Apakah nantinya produk ponsel super tipis ini mampu bersaing dan mengalahkan ponsel-ponsel yang hebat saat ini seperti Galaxy S4, Xperia Z maupun iPhone 5? Kita tunggu saja sampai memang ponsel ini keluar dipasaran, tentunya masih akan ada banyak fitur yang akan terungkap dari ponsel super tipis ini.

Siap untuk merasakan dan memegang ponsel super tipis yang canggih dan mempunyai model yang keren? Kita tunggu saja kehadiran dari P6-U06 ini.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport04 Mei 2024, 22:50 WIB

Profil SwayLow, Sang Midlane Rebelion Zion

Attanasius David Halomoan Sihaloho atau yang akrab disapa SwayLow merupakan pro player esports Mobile Legends dari tim Rebellion Zion.
Profil RBL SwayLow (FOTO: Instagram.com/rbl_swaylow)
E-Sport04 Mei 2024, 22:44 WIB

ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Pakai Chou

Onic Kiboy juga mengatakan bahwa selain kurangnya disiplin tim Aura memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
E-Sport04 Mei 2024, 22:37 WIB

Tumbangkan Aura Fire 2-1, Kiboy Akui Aura Fire Sulit Dikalahkan

Meskipun berhasil mengalahkan Aura, saat ditemui di Arena MPL Onic Kiboy mengakui bahwa Aura merupakan lawan yang cukup kuat
ONIC berhasil kalahkan Aura Esport (FOTO: Instagram.com/@mplid)
Guides04 Mei 2024, 18:42 WIB

5 Tips Menggunakan Vexana, Hero Mage Overpower di Mobile Legends Season 32

Sebagai seorang midlaner, kemampuan Vexana yang dinilai overpowered (OP) menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.
5 Tips Menggunakan Vexana Mobile Legends, Hero Mage Overpower di Season 32(Sumber: Twitter.com/@Txtmlbb)
Guides04 Mei 2024, 17:13 WIB

Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Meskipun hero Assassin termasuk yang sulit dikuasai, ada beberapa hero yang mudah dimainkan tetapi tetap bisa menjadi mematikan dalam pertandingan. Saber salah satunya.
Panduan Build Saber Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile04 Mei 2024, 16:15 WIB

7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar?

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, beberapa di antaranya menonjol karena penampilan mereka yang tampan.
7 Hero Mobile Legends Paling Tampan, Hero Favorit Kamu ada yang Masuk Daftar? (FOTO: Mobile Legends)
Infografis04 Mei 2024, 15:32 WIB

Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN

Harith saat ini menjadi hero yang sedang naik daun di skema Mobile Legends. BTR EMANN merupakan salah satu player yang sukses memaksimalkan hero lincah ini
Auto Win! Begini Build Harith versi BTR EMANN (FOTO: Schnix)
Console04 Mei 2024, 15:31 WIB

Kabar Gembira! Pemain Xbox dan Switch Dapat Uji Coba Gratis Game Star Wars

Ada kabar bagus nih buat kamu pengguna Xbox dan Switch karena tepat di peringatan Hari Star Wars yang jatuh pada 4 Mei, ada game gratis yang bisa dicobain.
Star Wars. (Sumber: PlayStation)
Console04 Mei 2024, 15:07 WIB

Resident Evil 9 akan Rilis Januari 2025, Capcom Diklaim Rahasiakan Sesuatu

Pada akhirnya setelah rumor berkembang semakin liar, Resident Evil 9 mulai menemukan titik terang.
Resident Evil. (Sumber: Resident Evil)
News04 Mei 2024, 15:02 WIB

Fallout Mendominasi Daftar Game yang paling Banyak Dimainkan di Steam Deck pada bulan April 2024

April 2024 jadi bulan yang istimewa di daftar game paling populer di Steam Deck. Ada satu franchise game yang jadi penguasa, yaitu Fallout.
Fallout (FOTO: gamespot.com)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.