Wew! Ada Jagoan Wanita Bajak Laut di Assasin`s Creed 4: Black Flag

Wew! Ada Jagoan Wanita Bajak Laut di Assasin`s Creed 4: Black Flag

Assasin's Creed 4: Black Flag kembali memberikan penampakan kepada para penggemarnya. Masih berupa screen shot seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, namun kali ini ada beberapa hal baru yang ingin disampaikan oleh developer dari game ini. Seolah-olah mereka ingin mengatakan kalau Assasin`s Creed 4: Black Flag ini memang memberikan banyak perubahan dari sebelumnya, dan ini merupakan salah satu jaminan kepada gamers agar mereka tidak pernah bosan dengan game buatan Ubisoft tersebut.

 

 

Jika sebelumnya ada penampakan berupa hiu pada screen shot yang diberikan,  kali ini tak kalah menarik dengan sebuah dunia bawah laut dan pertarungan dengan hiu monster. Demi mengejar sebuah keberadaan dari game ini, kali ini ada sebuah jagoan bajak laut wanita yang ingin ditunjukkan oleh developer. Sebelumnya memang sudah diketahui kalau seri ketiga dari game ini sedikit mengalami penurunan pada penjualan. Hal ini membuat Ubisoft membuat sebuah strategi baru agar dapat mengangkat kembali game yang sebelumnya memang sangat laris di pasaran.

Teman bajak laut memang masih diangkat pada permainan ini. Assasin`s Creed 4: Black Flag akan mengambil tempat di sebuah pulau yang bernama Karibia. Untuk karakter dari game seri ke empat ini masih mengambil seorang tokoh protagonis yang berasal dari Assasin's Creed 3. Jika sebelumnya memang lebih banyak pertarungan di kapal dan melakukan pembajakan kapal, untuk seri kelanjutannya ini akan kembali ke darat lagi. Meskipun sebenarnya tema yang diangkat masih sama. <bms>

Berikut adalah gallery screen shot terbaru Assasin`s Creed 4: Black Flag;

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI