Beberapa Permainan Jaman Dulu Yang Dihadirkan Kembali ke Android

Beberapa Permainan Jaman Dulu Yang Dihadirkan Kembali ke Android

Permainan jaman dahulu terkadang memang merindukan untuk dimainkan kembali di jaman sekarang. Selain untuk mengusir kebosanan dengan permainan yang ada di jaman sekarang, meski permainan jaman dahulu terbilang sangat pas-pasan untuk grafis, namun permainan jaman dahulu bisa dimainkan kembali untuk bernostalgia dengan masa-masa waktu kecil dulu. Tak sedikit developer yang membawa permainan terdahulu untuk dapat dimainkan oleh pecinta game lawas. Tak menutup kemungkinan juga untuk gamers sekarang yang ingin tahu seperti apa gamer jaman dahulu bersenang-senang dengan permainannya. Berikut beberapa permainan dahulu yang dihadirkan kembali oleh developer ke perangkat Android;

 

 

Tetris

Electronic Arts atau yang sering disingkat dengan EA kembali membawa permainan ini ke Android. Sekarang ini, siapa yang tidak mengenal Tetris, sebuah permainan yang bisa dibilang sebagai game legendaris, dimana semua orang dahulu memainkan permainan ini. Tetris sendiri juga pernah meraih penghargaan Guiness World Record untuk kategori Most Ported Video Game.

Pac-Man

Pac-Man sendiri sebelumnya juga sudah pernah dibahas pada Indogamers kalau permainan ini dihadirkan kembali ke perangkat Android. Permainan ini sendiri masih dibuat sama dengan game yang dahulu. Jadi pengguna yang memainkan permainan ini akan tetap merasakan sensasi jaman dahulu untuk permainan ini. Yang membawa permainan ini ke Android sendiri adalah sebuah developer yang sudah sangat ternama yaitu Namco Bandai.

Frogger

Mungkin untuk yang satu ini tidak semua gamers pernah mencoba permainan ini. Ini adalah sebuah permainan dengan latar belakang kodok yang ingin menyeberang jalan. Sebuah game dengan gameplay yang cukup sederhana, tipikal dari permainan-permainan jaman dahulu yang cukup merindukan. Hanya dengan bergerak ke 4 arah, gamer dapat menyelesaikan beberapa level yang diberikan pada permainan.

Space Invader

 

 

Era 70-an memang sudah sangat jauh sekali untuk dikenang, terlebih pada era tersebut gamer juga tidak banyak. Tidak sedikit juga gamers yang memainkan permainan ini yang terlahir di era 80 dan 90. Sebuah permainan yang cukup bertahan lama, terlebih permainan ini adalah sebuah permainan yang memberikan sebuah gambaran tentang makhluk asing luar angkasa yang sering disebut dengan Alien.

Contra

 

 

Untuk yang memiliki masa kecil di tahun 90 an, siapa yang tidak mengenal game Contra? Sebuah game yang datang pada konsol jaman dulu yang paling banyak dimainkan oleh gamers. Dengan nuansa peperangan yang bisa dibilang sangat jadul ini ternyata menjadi salah satu permainan populer di tahun 90 an. Meski jika game ini dimainkan kembali di jaman sekarang terlihat sangat jadul, namun permainan ini dahulu pernah mengisi hari-hari gamers di masa kecil mereka.

Permainan-permainan itu semua sudah tersedia di Google Play Store, dan semuanya gratis! Untuk yang mau langsung bernostalgia dengan masa kecil, mungkin dapat langsung mengunduh permainan tersebut sekarang juga. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI