Wow! Pada 2014, Gamepad Xbox One Akan Dapat Digunakan di PC

Wow! Pada 2014, Gamepad Xbox One Akan Dapat Digunakan di PC

Microsoft sepertinya akan terus mengembangkan industri mereka di dunia games. Sebelumnya, Microsoft memang sudah mengumumkan sesuatu tentang peripheral mereka yang juga akan bisa digunakan pada PC. Jadi nanti berbagai peralatan gaming yang ada pada konsol juga akan bisa digunakan pada PC. Beberapa waktu yang lalu memang baru controller saja yang diungkapkan oleh Microsoft yang dapat digunakan pada PC. Namun saat ini ada juga gamepad yang nanti juga akan bisa digunakan pada PC.

 

 

Untuk harga dari controller untuk versi PC akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal dengan selisih harga $5 hal ini seperti yang diungkapkan pada Engadget. Namun untuk kepastian apakah akan ada perangkat tambahan atau tidak pada PC masih belum diketahui, atau controller hanya akan datang sama dengan USB controller lainnya? Masih belum diketahui, Microsoft sendiri masih belum mengungkapnya saat ini.

 

 

Hari ini, Microsoft telah mengumumkan kabar terbaru untuk peripheral mereka yang dapat digunakan pada PC tersebut. Dikabarkan pada Engadget kalau Gamepad akan dapat digunakan pada PC dengan cara yang lebih mudah. Seperti halnya perangkat lainnya yang tercolok ke komputer, gamepad akan lebih mudah beradaptasi dengan sebuah micro-USB tanpa kabel yang dapat membuat gamer lebih nyaman dalam memainkan permainan dengan PC. Gamepad yang akan tersedia pada tahun 2014 tersebut akan diberikan sebuah aplikasi penunjang oleh Microsoft pada PC.

 

 

Cukup memberikan keuntungan tentu kepada gamers yang membeli konsol Xbox, karena mereka juga akan dapat memainkan permainan yang ada pada PC dengan lebih mudah menggunakan peralatan yang ada pada konsol. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga kepada gamers PC yang ingin membeli peripheral tersebut demi menunjang kemudahan dalam bermain games. Inginkah gamer semua disini menggunakannya? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI