[Live Report IGS 2013] Meriahnya Pembukaan Indonesia Game Show 2013!

[Live Report IGS 2013] Meriahnya Pembukaan Indonesia Game Show 2013!

Hei Gamers,

Akhirnya resmi hari Jumat 6 September perhelatan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Game Show 2013 telah dimulai! Pembukaaan event Idonesia Game Show 2013 berlangsung meriah dan menggelegar! Berbagai lauching game, Publisher dan turnament telah diselenggarakan di IGS 2013. Pantauan langsung team Indogamers dari JCC memantau keramaian memenuhi gedung JCC.

Peresmian pembukaan event IGS 2013 diisi dengan talk show dari para ahli game yang berasal dari perusahaan game jepang. Berbagai stand, dan banyak sekali permainan jug amengisi ramainya event IGS 2013. Salah satu publisher terkenal Garena ikut meramaikan event IGS 2013 dengan peluncuran game akbar mereka League of Legend Indonesia!

 

 

Keramaian belum sampai disitu aja. Akan ada banyak sekali boothyang mengisi keramaian IGS. Bagi kalian yang ingin mencari peralatan gaming seperti Headset, Mouse dan Keyboard Gaming bisa mendapatkan semuanya di booth Logitech. Logitech menyediakan semua perlatan tersebut tentuny dengan harga dan promosi yang murah.

Sampai siang hari ini Indogamers melaporkan pengunjung IGS sangatlah membludak. Semakin sore pastinya pengunjung akan semakin jauh meningkat. So, tunggu apalagi, langsung aja ajak keluarga dan teman kalian ke IGS 2013 di JCC!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI