Belum Apa-apa, BBM Sudah Duduki Peringkat Pertama di Apps Store

Belum Apa-apa, BBM Sudah Duduki Peringkat Pertama di Apps Store

Benar saja BlackBerry for Android dan iOS jika selalu menjadi incaran dari para pengguna ponsel. Meskipun kita ketahui kalau aplikasi ini memang aplikasi yang paling banyak mendapatkan caci maki, namun tak dapat dipungkiri juga kalau aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling ditunggu oleh banyak orang. Hal ini sudah terbukti dari aplikasi sudah pernah bocor sebelumnya itu dan ternyata server tidak sanggup menampung jumlah pengguna yang melampaui batas.

 

 

Resmi hari ini, BlackBerry for Android dan iOS kembali diluncurkan kembali. Antusiasme para pengguna pun dapat dilihat dari berbagai bukti yang terlihat pada Apps Store dimana aplikasi tersebut sudah menduduki peringkat pertama disana. Tentu ini membuktikan kalau aplikasi besutan perusahan Kanada tersebut mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi yang ada pada Apps Store.

 

 

Indogamers sendiri tidaklah heran melihat aplikasi tersebut langsung dapat menduduki peringkat pertama di Apps Store, karena sebelumnya berita yang dikeluarkan pada Indogamers memang mengatakan BBM for iPhone langsung menduduki peringkat ke 6 pada Apps Store, padahal kita ketahui sendiri aplikasi tersebut belum benar-benar fix dirilis. Dengan adanya hal tersebut, tentu BBM sudah berhasil menggeser banyak sekali aplikasi populer di Apps Store.

 

 

Anda sendiri bagaimana? Sudahkah mengunduh aplikasi tersebut dari Play Store ataupun Apps Store? Mungkin jika yang dahulu belum pernah merasakan era BBM-an sekarang dapat merasakannya, atau jika yang ingin kembali bernostalgia dengan BBM, sudah dapat menggunakannya kembali pada device yang berbeda tentunya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI