logo

Mari Berpartisipasi Dalam Ganyang Harimau Malaya di WOI Cross Nation War!!

root
Selasa 12 Maret 2013, 07:00 WIB
Mari Berpartisipasi Dalam Ganyang Harimau Malaya di WOI Cross Nation War!!

Mari Berpartisipasi Dalam Ganyang Harimau Malaya di WOI Cross Nation War!!

Persiapan dilakukan untuk menciptakan “arena pertempuran” virtual antara para Immortals! Yeap! WOI Cross Nation War mulai mencuat jadi berita hangat di antara para gamers di Tanah Air. Terima kasih berkat dukungan dan publikasi Media Game Online yang telah mengangkat Cross Nation War sebagai fitur “Akbar” antar kedua Negara, sekaligus menjadi yang pertama kali di Indonesia! Buat gamers yang penasaran, simak juga info menyeluruh di website resmi WOI : http://woi.prodigy.co.id/

 

 

“Garuda vs Harimau"
Sebagai negara “Serumpun” (istilah yang paling sering didengar), Indonesia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Negara tetangga Malaysia. Bukan hanya letaknya yang berdekatan dan berbatasan langsung, namun identitas Malaysia pun tak bisa dipisahkan dengan Suku Melayu di Indonesia. Identitas ini sudah ditandai dengan kedatangan orang Minang pertama di Negeri Sembilan sekitar tahun 1467 M, yang kemudian mendirikan Kerajaan Negeri Sembilan dan rajanya berasal dari Kerajaan Pagaruyung. Tak heran jika simbol-simbol Kerajaan Malaysia secara prinsip tidak berbeda dengan simbol-simbol Kerajaan Melayu di Indonesia.

Wacana pengantar di atas sekedar menggambarkan hubungan simbolis kekerabatan dan persaudaraan Indonesia - Malaysia. Sayangnya belakangan ini hubungan diplomatic Indo – Malay kerap naik-turun ditandai peristiwa dan isu-isu panas. Picunya, mulai dari perkara teritorial (pulau Sipadan-Ligitan), kasus TKI, Hak Paten (Batik dan seni Reog), dan provokasi  lainnya. Sejak kepemimpinan Presiden Pertama Soekarno, sengketa wilayah di perbatasan Kalimantan Utara tercatat menjadi paling panas hingga muncul semboyan “Ganyang Malaysia!”

Waktu terus berjalan, era berganti. Seiring kemajuan tekhnologi, persaingan dan kompetisi kedua Negara berlanjut di berbagai aspek dan media. Mulai dari rivalitas hebat Timnas sepakbola di lapangan hijau, hingga aksi saling hack di dunia maya.

Setuju! Kiranya layak dinantikan sebuah “gelanggang” atau “arena” yang sehat dan tepat untuk melihat siapa yang terbaik di antara kedua Negara.
Bagaimana GARUDA NUSANTARA akan menghadapi terkaman HARIMAU-HARIMAU JIRAN?
 
Sejarah merekam bagaimana kepiawaian diplomasi Menteri Luar Negeri Sutan Syahrir dan Agus Salim semasa revolusi Kemerdekaan. Lalu kiprah Adam Malik, Mukhtar Kusumaatmaja, dan Ali Alatas menjadi juru diplomasi. Nama-nama tersebut telah menjalankan tugasnya mewakili Indonesia dalam forum-forum internasional. Kini saatnya para Immortals maju dan membuktikan di level yang sama. Sanggupkah kamu meneladani jejak pendahulu mengantar Indonesia ke tempat terhormat? Buktikan di arena WOI Cross Nation War!

"Thor vs Loki di Atlantis"
Benarkah Atlantis benar-benar ADA, di sini (?) di Gugusan Nusantara?! Itu sangat mungkin menurut teori seorang Professor& Arkeolog Arysia Santos (via youtube) . Nah, lalu bayangkan jika Thor dan Loki turun di Semenanjung Malaka! Pasukan siapakah yang akan memenangkan pertempuran?

 

 
WOI Cross Nation War : Indonesia VS Malaysia akan menjadi ajang War seluruh Immortals yang tidak lagi bertarung untuk keagungan nama Guild atau Server saat Siege of Rites & Battle Royal, melainkan nama Negara ! Pilihan Class, Level, Weapon, Pet, dan Item nantinya akan sangat menentukan dalam duel PvP.
CROSS WAR NATION tidak hanya mengandalkan power tetapi juga ketangkasan dan strategi menyerang di dalam arena! Are you ready for The FINAL BATTLE?
PROSEDUR  PARTISIPAN/PESERTA  WOI CROSS NATION WAR

 

 

Berikut adalah prosedur pengambilan partisipan yang berhak mengikuti Cross Nation War
1.    Cross Nation War hanya dapat di ikuti oleh 90 Player yang terpilih
2.    Penentuan diambil berdasarkan immortals yang berhasil masuk Rank 1-10 dengan Kategori POWER di setiap classnya dari masing-masing server (Loki dan Thor),
3.    Kami akan mengkombinasikan power dari 2 server menjadi 1.
4.    Data yang telah di kombinasikan akan di ambil 10 Besar power dari masing-masing Class dengan total 90 Player
5.    Kami akan mengumumkan peserta yang berhak mengikuti Event ini pada tanggal 5 Desember 2013
6.    Pendaftaran hanya bisa di lakukan bagi peserta yang terpilih dan diharuskan melakukan pendaftaran di Page Cross Nation War yang nantinya akan kami update pada tanggal 6 Desember 2013

Tingkatkan Power- mu sekarang juga, jangan sampai kalah oleh Immortals Malaysia dan tersedia banyak hadiah-hadiah menarik yang fantastis! Buktikan di arena WOI Cross Nation War!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget02 Mei 2024, 16:30 WIB

Kinerja Dapur Pacu, Kualitas layar dan Daya Tahan Baterai Vivo Y18e

Vivo Y18e ini dibekali dengan prosesor gaming pemula MediaTek Helio G85, layar dengan panel LCD seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD Plus, serta menggunakan baterai 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 21,4 hari dalam mode siaga.
Vivo Y18e, smartphone baru Vivo dengan dapur pacu MediaTek Helio G85 (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:55 WIB

5 Pemikiran dan Kekhawatiran Penggemar Terhadap Proyek Resident Evil 9

Penggemar seri Resident Evil sedang hangat-hangatnya menantikan dan sedikit cemas seiring munculnya detail tentang Resident Evil 9 (RE9) yang sangat dinantikan.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
E-Sport02 Mei 2024, 15:48 WIB

Profil Super Kenn Jungler Bigetron Alpha, Pernah Dirumorkan Bergabung RRQ Hoshi

Kenneth Marcello atau yang akrab disapa denganSuper Kenn, pro player Mobile Legends dari tim Esport Bigetron Alpha atau BTR.
Profil Super Kenn (FOTO: Instagram.com/kencello)
Gadget02 Mei 2024, 15:41 WIB

Deretan Kelebihan Smartphone Vivo Y18e, Pakai Prosesor Gaming Pemula

Dengan banderol Rp2 jutaan, apa saja kelebihan Vivo Y18e?
Vivo Y18e dengan sederet kelebihannya (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:05 WIB

Gameplay dan Panduan Main Game Ala Fallout Buatan Youtuber Dynamic Pear di Microsoft Excel

Ingin merasakan sensasi game Fallout tapi pakai Microsoft Excel?
Series Fallout. (Sumber: IMDb)
Console02 Mei 2024, 14:35 WIB

Spin-Off Minecraft Berikutnya Disarankan untuk Mengangkat Gameplay tentang Ini

Game Minecraft dinilai belum terlalu sukses untuk mengembangkan spin-off-nya karena satu dan lain hal.
Minecraft. (Sumber: Gamerant)
Console02 Mei 2024, 14:12 WIB

Ulang Tahun, Minecraft Ungkap Seni Lukisan Terbaru yang Menyimpan Misteri

Tanggal 17 Mei 2009 adalah hari lahir Minecraft yang itu artinya game ini sebentar lagi bakal merayakan ulang tahun yang ke-15.
Minecraft. (Sumber: Minecraft)
News02 Mei 2024, 14:07 WIB

Youtuber Dynamic Pear Bikin Game di Microsoft Excel yang Terinspirasi dari Fallout

Aneh tapi nyata, seorang YouTuber bernama Dynamic Pear baru-baru ini membuat game RPG unik mirip Fallout pakai software Microsoft Excel.
Game Fallout 4. (Sumber: Steam)
Console02 Mei 2024, 13:45 WIB

8 Tempat yang Bisa Kamu Datangi Biar Bisa Dapetin Berlian di Minecraft

Saat kamu bermain Minecraft, berlian alias diamonds merupakan benda yang sangat berharga karena bisa mendatangkan banyak manfaat mulai dari membuat peralatan dan baju besi yang kuat.
Diamonds Minecraft. (Sumber: PC Gamer)
Gadget02 Mei 2024, 13:05 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y18e yang Bawa Baterai 5.000 mAh

Vivo Y18e hadir sebagai smartphone terbaru dari Vivo yang mengisi kelas entry-level.
Smartphone baru Vivo Y18e (FOTO: Vivo)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.