logo

Akhirnya CyberStep Luncurkan Japanese Anime Robot Action Game `Cosmicbreak`

root
Rabu 01 Januari 2014, 07:00 WIB
Akhirnya CyberStep Luncurkan Japanese Anime Robot Action Game `Cosmicbreak`

Akhirnya CyberStep Luncurkan Japanese Anime Robot Action Game `Cosmicbreak`

Jakarta, ID - 30 Januari 2014 - Developer game online asal Jepang, CyberStep, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi server Indonesia untuk salah satu gamenya, CosmicBreak. Game tersebut dapat diakses mulai hari ini, tanggal 30 Januari 2014, pada pukul 15:00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Pemain dari Closed Beta dapat menggunakan Client Close Beta mereka pada official service nanti dengan hanya melakukan patch yang akan diberikan mendekati tanggal launch nanti. Kami juga akan menyediakan client versi baru yang sudah memiliki sebagian besar patch yang akan diperlukan, sehingga hanya memerlukan lebih sedikit patch dari client lama untuk para pemain baru yang belum memiliki clientnya.

 

 

* COSMICBREAK *
Official Website: http://cosmicbreak.cyberstep.co.id
YouTube: http://www.youtube.com/watch?v=MiH8eADSic4
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/CyberStepIndonesia

 

 

CosmicBreak adalah game 3D Third Person Shooter bergaya anime, dengan robotrobot besar, pertempuran penuh warna dan ledakan, dan misi-misi menantang di dunia yang telah lama dipenuhi kekacauan.

Game ini menyediakan banyak sekali ruangan untuk kustomisasi, dengan memiliki ratusan pilihan parts berbeda, dan setiap pemain dapat memasang, melepas, dan mengganti bagian-bagian dari robot mereka, mulai dari tangan, kaki, booster, bahkan kepala robot mereka dengan bagian lain. Game ini juga menyediakan fitur skin editor dan polygon editor pada beberapa bagian, dimana para pemain juga dapat mengubah penampilan robot mereka.

In-game Cash Senilai Rp. 200,000 Gratis! untuk Semua Pemain!

Untuk merayakan pembukaan ini, kami akan memberikan semua pemain in-game cash (Root/Rt) CosmicBreak senilai Rp. 200,000 (200 Root) gratis! Hadiah ini akan diterima semua pemain, baik yang sudah bergabung dengan kita di Closed Beta Test, maupun pemain yang baru mulai mendaftar. Ayo login dan dapatkan in-game Cash senilai Rp. 200,000 sekarang!

 

 

Promosi Pembelian Cash!

Isi lebih dari 100Rt (Rp. 100,000) dan dapatkan parts eksklusif Dancing Fever LGJ, Promo hanya sampai tanggal 28 Febuari 2014! *(Pembayaran total pada periode pre-purchase juga dihitung). Hadiah ini akan diberikan pada minggu pertama bulan Maret kepada semua pemain yang sudah mengisi total lebih dari Rp100,000 di Cosmic Break Indonesia.

Kami juga masih memberikan bonus tambahan Rt Charge Rewards dimana player yang mengisi Rt (cash) kedalam Cosmic Break akan mendapatkan bonus tambahan. Untuk bonus Rt Charge Rewards ini, hadiah akan diberikan langsung bersamaan dengan Rt setelah transaksi sukses.

 

Hadiah Closed Beta Test!

Bagi para pemain yang sudah bergabung dengan kami di Closed Beta Test lalu, kami sudah mengirimkan hadiah yang kalian dapatkan di Official Server. Hadiah tersebut sudah disesuaikan berdasarkan rank pemain yang telah mereka capai selama periode Closed Beta Test.

 


Rt Drops yang sudah dikumpulkan oleh para pemain Close Beta juga sudah kami kirimkan ke akun Official Server mereka masing-masing.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console03 Mei 2024, 13:39 WIB

Minim Bocoran, Indiana Jones and the Great Circle Tetap Diusahakan Rilis Tahun Ini

Sudah tiga tahun lamanya sejak 2021, MachineGames menggarap game Indiana Jones and the Great Circle yang kini sudah ditunggu-tunggu penggemar.
Indiana Jones and Great Circle. (Sumber: Steam)
Community03 Mei 2024, 11:33 WIB

Poco Hadir di Ajang Anime Festival Asia, Adakan Spiral Abyss Challenge dengan Hadiah Poco X6 5G

-Komitmen Poco dengan komunitas subkultur Indonesia patut diacungi jempol.
null (FOTO: dok. Poco Indonesia.)
News03 Mei 2024, 11:02 WIB

TBS Television Rilis Game Japanese Zombie Survival di Fortnite, Begini Cara Maininnya

Game ini mengambil inspirasi dari genre game survival dengan musuh menyerang dari segala sisi.
TBS Television rilis game Japanese Zombie Survival di Fortnite (FOTO: TBS Television, Inc)
Guides03 Mei 2024, 10:47 WIB

5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!

Dengan penyesuaian yang tepat, Minsitthar bisa menjadi raja yang tak terbantahkan dalam membalas serangan lawan terutama untuk menjadi counter meta hero tertentu.
5 Tips Menggunakan Minsitthar sebagai Counter Hero Meta di Mobile Legends, Panduan yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Solo Rank!  (FOTO: Moonton Games)
E-Sport03 Mei 2024, 10:17 WIB

Tips Jadi Roamer Handal ala ONIC Kiboy

Nicky Fernando Pontonuwu atau lebih dikenal dengan nama panggung Kiboy merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela Onic Esport.
Nicky Fernando/Onic Kiboy (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
E-Sport03 Mei 2024, 10:12 WIB

Profil ONIC Albert, Biodata hingga Perjalanan Karir

Albert Nielsen Iskandar atau yang akrab disapa Albert merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Esports ONIC.
Profil ONIC Albert (FOTO: Instagram.com/onic.esport)
E-Sport03 Mei 2024, 10:07 WIB

AudyTzy Yakin Tim yang Lolos Playoff MPL Indonesia Bakal Nyusahin

Roamer Rebellion AudyTyz percaya diri bahwa timnya dapat lolos Playoff atau enam besar hingga akhir musim. Dia mengaku malu jika Rebellion tidak lolos Playoff.
AudyTzy pro player Rebelion (FOTO: Instagram.com/rbl_audy)
Gadget03 Mei 2024, 10:04 WIB

Mengenal Secure Folder Samsung Galaxy A55 5G dan Cara Menggunakan, Data Pribadi Aman Terlindungi

Masalah keamanan data pribadi menjadi isu penting dewasa ini.
Secure Folder Samsung Galaxy A55 5G (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)
News03 Mei 2024, 09:57 WIB

Hampir 10 Tahun Digarap, Batman: Arkham Shadow Hadir Eksklusif di Meta Quest 3

Kalau kamu ngefans sama karakter superhero Batman, awal bulan Mei 2024 ini adalah waktu yang patut disyukuri. Sebab, game Batman: Arkham Shadow akhirnya dirilis secar eksklusif di Meta Quest 3.
Batman: Arkham Shadow. (Sumber: Meta.com)
PC03 Mei 2024, 09:31 WIB

Waktunya Terbatas, Buruan Daftar Pre-Register Game Luna Destiny Berhadiah iPhone 15

Game nostalgia Luna Destiny akhirnya mengumumkan close beta test yang sudah dimulai sejak 30 April 2024 dan akan berakhir pada 8 Mei 2024.
Luna Destiny. (Sumber: Luna Destiny)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.