Flappy Bird, Game Populer Saat Ini Yang Membuat Gila

Flappy Bird, Game Populer Saat Ini Yang Membuat Gila

Adakah beberapa gamers mobile di sini yang sudah memainkan game dengan judul Flappy Bird? Game ini belakangan ini memang cukup populer untuk pecinta games mobile khususnya yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Banyak gamers yang kecanduan akan game ini dan terus-menerus memainkannya, namun tidak sedikit juga yang merasa kesal dengan game tersebut, bahkan ada juga yang stres dalam memainkan game tersebut.

 

 

Sedikit mengenai game ini, Flappy Bird adalah sebuah games yang meminta player untuk membantu seekor burung untuk dapat melewati tiang-tiang. Burung yang ada di permainan tersebut harus terbang dengan sempurna tanpa harus menabrak sesuatu yang ada di depannya. Jika burung berwarna biru atau kuning itu menabrak, maka permainan akan berakhir saat itu juga.

 

 

Yang membuat games ini menarik adalah tak berbeda dengan permainan-permainan mobile yang lainnya, dimana setiap player dapat membanggakan skor mereka masing-masing pada jejaring sosial Facebook ataupun Twitter. Mungkin untuk yang sudah mendapatkan skor yang tinggi, akan terus menaikkan angka agar tidak tersalip oleh temannya. Namun untuk yang baru permulaan bermain, justru malah akan merasa frustrasi karena kesulitan untuk menerbangkan burung kecil biru tersebut.

 

 

Flappy Bird sendiri sebenarnya sudah lama muncul, namun baru awal tahun 2014 ini game ini mulai melejit dan banyak yang mengunduhnya. Daripada penasaran, lebih baik langsung saja memainkan game tersebut. Untuk pengguna Android dapat mengunduhnya di sini, sedangkan untuk iOS di sini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI