Brick Force Online New Item Mall, 50% Melee Weapon Sale, Fun With GM

Brick Force Online New Item Mall, 50% Melee Weapon Sale, Fun With GM

Pada update kali ini, Brick Force Online Indonesia punya banyak sekali update-update dan juga event-event seru yang akan sangat sayang bila di lewatkan lho, diantaranya adalah New Item Mall, 50% Melee Weapon Sale, dan Fun With GM (Defusion Mode & Melee Weapon Only), untuk lebih jelasnya, cek dibawah ini yuk:

[Limited Edition] New Bee Costume & New WeaponKali ini Brick Force Online Indonesia menawarkan item-item menarik lho, yaitu Bee costume, Hornet Crossbow_Silver, dan B Hammer yang pasti akan membuat karakter kalian keren ^_^, penasaran?

Fun With GM (Defusion Mode & Melee Weapon Only)Sudah sering melawan GM kan? nah pada minggu ini, event vs GM akan diadakan lebih sering lagi yaitu 3x dalam seminggu, dimana kalian bersama GM melawan GM juga… hohoho, pasti seru banget ya bermain bersama GM, sudah tidak sabar?

50% Melee Weapon SaleSering kesulitan untuk membeli melee weapon idaman karena harganya yang mahal?, jangan khawatir, karena sekarang semua harga melee weapon yang dibeli menggunakan token akan diskon 50% lho, WOW tunggu apa lagi.(Afg)

New Item Mall, 50% Melee Weapon Sale, Fun With GM (Defusion Mode)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI