Adegan Paul Walker di Fast n Furious 7 Tidak Akan Digantikan Orang Lain?

Adegan Paul Walker di Fast n Furious 7 Tidak Akan Digantikan Orang Lain?

Merupakan hal yang sangat langka bisa menemukan seorang Aktor yang cocok untuk memerankan suatu peran dalam sebuah film apalagi Film tersebut sudah dibuat beberapa sekuel. Fast & Furious merupakan contoh film yang saat ini telah kehilangan seorang sosok peran utama yang tidak akan bisa tergantikan oleh aktor siapapun. Sosok Paul Walker yang memang sudah melekat dalam Film Fast & Furious 7 memang tidak berencana digantikan oleh sang sutradara bahkan sampai adegan film berakhir.

Keputusan ini memang sangat luar biasa. Mengingat setelah beberapa hari berlalu sejak kejadian meninggalkan alm Paul walker, banyak isu mengatakan bahwa mereka akan menggantikan Paul dengan orang lain

Meninggalkan Paul yang secara tiba-tiba tersebut memang sempat membuat bingung semua orang yang terlibat dalam pembuatan film Fast & Furious 7. Terlebih lagi waktu yang sempit membuat mereka cukup bingung untuk mencari sosok pengganti Paul. Tapi ternyata seiring berjalannya waktu, ternyata baik sutradara maupun produser bertekat tidak akan menggantikan Paul dalam filmnya di Fast & Furious 7.

Lalu bagaimana adegan Brian o'Connor bisa terselesaikan di Film Fast & Furious 7? Dilansir dari New York Daily, sosok Paul akan digantikan oleh Efek CGI (Computer Generated Imagery) dimana nantinya efek CGI tersebut akan membuat ganda soosk Brian O'Connor. Lebih lanjut, adegan terakhir yang cukup penting akan dieksekusikan dengan cara menghasilkan figur Paul dengan teknologi CGI tadi. Sementara ada pula, empat orang kandidat dengan postur mirip Paul yang terpilih sebagai penggantinya. Sedangkan untuk wajah dan suara Paul, akan dihasilkan melalui CGI. 

Menggunakan Efek CGI merupakan jalan keluar terakhir agar para penggemar setia Paul Walker tetap dapat melihat sang aktor pujaan dalam film terakhirnya

Lalu untuk pembahasan mengenai plot cerita yang membahas akhir dari sosok Paul di film Fast & Furious 7, nantinya sang sutradara akan membuat sebuah cerita dimana karakter Paul akan dibuat pensiun dari tim yang selama ini bergabung dengan Roman Pierce, Torreto, dll daripada harus membuatnya mati terbunuh. Sejak tragedi kecelakaan maut Paul, proses syuting Fast & Furious 7 harus ditunda selama beberapa bulan.

Diketahui, pada akhir bulan ini, Fast & Furious 7 akan kembali melangsungkan proses syuting mereka. Filmnya pun yang semula dijadwalkan untuk rilis di tahun ini, harus diundur hingga tahun depan.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI