Akhirnya PopCap Games Hadirkan Plants vs. Zombies: Garden Warfare di PC

Akhirnya PopCap Games Hadirkan Plants vs. Zombies: Garden Warfare di PC

Mungkin kabar ini sudah ditunggu-tunggu oleh gamer PC di seluruh dunia. Plants vs. Zombies: Garden Warfare memang telah lama dirilis, namun untuk platform PC-nya sendiri game ini memang baru beredar kabar perilisannya. Hingga saat ini barulah sayang pengembang game PopCap Games yang berada di bawah naungan Electronic Arts akhirnya memberikan kepastian akan kehadiran game tersebut ke perangkat PC. Lalu kapan gamer PC dapat menikmatinya?

 

 

Pengumuman yang diberikan oleh sang pengembang tersebut datang dari sebuah video singkat yang dikemas cukup unik. Pada video yang diunggah di situs YouTube pada tanggal 28 April 2014 tersebut memberitahu kapan tanggal pasti dari peperarangan antara tumbuhan melawan zombie tersebut.

Seperti apa permainan ini akan diberikan untuk perangkat PC, masih belum ada gambaran sama sekali. Tapi bisa ditebak, mungkin permainan akan sama seperti yang ada pada perangkat mobile. Tentu saja banyak yang mengharapkan permainan ini akan memberikan sebuah keasyikan tersendiri seperti yang ada sebelumnya. Untuk grafis sendiri, tampaknya game akan menjadi lebih menarik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

 

 

Pada video teaser yang dirilis oleh sang pengembang game tersebut, di sana ditunjukkan adanya sebuah ajakan untuk bertanding, namun sabar dulu! Tidak secepat itu. Di akhir video barulah muncul kapan saatnya bertanding yang merupakan tanggal dari perilisan game tersebut. Plants vs. Zombies: Garden Warfare sendiri baru akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2014 nanti. Sudah tidak sabar untuk mengalahkan zombie-zombie yang jahat? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI