GIADA luncurkan Mini PC G320 Canggih

GIADA luncurkan Mini PC G320 Canggih

Giada salah satu pemimpin dunia terkemuka dalam penyedia komputasi cloud dan sistem solusi 7 mei lalu meluncurkan produk terbaru mereka yaitu mini PC canggih GIADA G320. Mini PC ini dirancang secara khusus untuk pengguna digital signage, G320 terintegrasi dengan prosesor terkini Intel generasi ke 4 Haswell i5 dan dilengkapi dengan GPU AMD E6760 (dengan 1GB VRAM) untuk memproses video berkualitas tinggi dan gambar-gambar untuk aplikasi-aplikasi digital signage.

engan port display terintegrasi penuh, G320 mendukung 6 port display dengan dukungan Realtek audio, dan dapat di konfigurasi hingga enam layar display secara bersamaan dengan render grafis 3D dan resolusi HD. Unit ini juga mendukunga rangkaian beberapa monitor dengan maksimum total throughput hingga 21.6 gps.

Diproduksi dengan chassis metal ramping, G320 sangat ramping dan merupakan mini PC yang dapat beradaptasi dengan ukuran 240x175x28mm, yang membuatnya sangat ideal untuk aplikasi pada ruang dengan area terbatas. G320 dapat dengan mudah dipasang dan di kustomisasi sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Bagian belakang mesin dapat dengan mudah membuka tutup dan dimodifikasi untuk menginstall konektivitas Wi-Fi dan mSATA untuk memperluas kapasitas memori.

G320 memiliki prosesing memori 1GB VRAM, yang dapat diperluas hingga maksimum 16 GB untuk memastikan boot up lebih cepat, dan juga dapat diperkuat untuk kebutuhan prosesing penggunanya. Konektivitas internet dapat di akses dengan port Gigabit LAN Ethernet, serta konektivitas nirkabel (opsional) untuk streaming audio dan video yang mulus. Pada bagian depan dan belakang panel I/O dari G320 termasuk port jack untuk headphone dan sebuah mikrofon, dua port  USB 3.0 dan dua port USB 2.0, serta sebuah card reader terintegrasi. Unit ini memiliki kompatibilitas penuh dengan sistem operasi Windows 7, 8, dan Linux. 

Spesifikasi:

- CPU: Intel® Haswell I5

- Chipset: CPU Integrated(U-Processor Line)

 - GPU Memory: AMD E6760 (1GB GDDR5 VRAM)N/A (Max DDR3L 16GB)

- Hard Disk: N/A (Support SATA III )

- Network: 1000M(RJ45)Support (Wi-Fi 802.11b/g/n + Bluetooth 、IR)

- Dimensi: 240x175x28mm

 

Fitur-fitur Unggulan dari G320:

  • Terintegrasi dengan prosesor Intel generasi ke 4 Haswell i5.
  • GPU AMD E6760 dengan 1GB VRAM memberikan kualitas video tinggi dan desktop level 3D graphic.
  • Kemudahan kustomisasi untuk instalasi tambahan seperti koneksi Wi-Fi, drive mSATA dan memori ekspansi.
  • 6 display port untuk hingga 6 channel layar independen yang mendukung penuh layar resolusi HD untuk digital signage.
  • Desain ramping dan kompak membuatnya fleksibel untuk digunakan pada ruangan dengan area sempit.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI