Plants vs. Zombies Digratiskan EA di Origin

Plants vs. Zombies Digratiskan EA di Origin

Ini tentu menjadi sebuah kabar yang besar untuk para penggemar games yang ada di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Banyak yang sudah mengetahui kalau Electronic Arts adalah perusahaan game yang berorientasi pada uang. Namun beberapa waktu yang lalu, perusahaan tersebut memberikan kesempatan kepada penggemar games untuk mendapatkan permainan Dead Space dengan cuma-cuma melalui Origin. Kali ini, perusahaan tersebut kembali memberikan kesempatan kepada gamers untuk bisa mendapatkan salah satu judul game mereka dengan cuma-cuma, yaitu Plant vs Zombies.

 

 

Bisa dibilang kali ini EA sedikit lebih memihak kepada gamers, sebab perusahaan tersebut kali ini lebih menjalankan salah satu program teranyar mereka kepada gamers sejak beberapa bulan yang lalu. Program mereka tersebut adalah memberikan game mereka secara gratis, khususnya game-game mereka dengan judul klasik. Memang judul yang digratiskan tersebut memiliki batas waktu tertentu pada saat pengunduhan, setidaknya gamers kali ini bisa mendapatkan salah satu judul game yang cukup terkenal milik developer PopCap yaitu Plants vs Zombies.

 

 

Untuk bagaimana game ini berjalan tentu sudah tidak perlu dijelaskan lagi seperti apa. Banyak gamer yang mungkin sudah ahli dalam memainkan game tersebut. Beberapa tahun yang lalu, game ini memang banyak sekali menarik perhatian gamer, baik dari gamer PC maupun gamer mobile.

Jadi? Kapan lagi bisa mendapatkan game dari Electronic Arts secara gratis? Batas waktu pembelian masih cukup panjang, karena akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2014 mendatang. Untuk yang ingin mengunduhnya dapat klik di sini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI