Hanya Dengan VGA Mid-end Sudah Bisa Mainkan Watch Dogs Kualitas Ultra!

Hanya Dengan VGA Mid-end Sudah Bisa Mainkan Watch Dogs Kualitas Ultra!

Watch Dogs memang sudah lama sekali diumumkan oleh Ubisoft. Namun ternyata berbagai alasan penundaan game tersebut membuat gamer harus sedikit lebih lama menunggu. Penundaan game tersebut bukan membuat gamer menjadi putus asa, justru gamer menjadi lebih penasaran dengan game tersebut. Terlebih lagi saat ini konsol-konsol baru dari Sony dan Microsoft memang sudah berlayar. Hal itu semakin memperkuat daya tarik Watch Dogs di kalangan gamer. Namun bagaimana dengan mereka yang menggunakan PC? Ternyata sang pengembang juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk mereka.

 

 

Jika pada tahun 2012 yang lalu di ajang E3, Ubisoft mengumumkan kalau game ini akan memiliki grafis yang sangat baik dengan engine terbaru yang dimiliki oleh Ubisoft. Hal tersebut tentu membuat gamer sedikit tercengang, khususnya meraka yang menggunakan PC. Banyak yang menanyakan kalau spesifikasi seperti apa yang mereka butuhkan agar bisa mendapatkan grafis yang maksimal.

 

 

Pada sebuah video yang dirilis di Youtube oleh Ubisoft, pada saat pencobaan game tersebut, mereka menggunakan PC dengan spesifikasi yang tinggi yaitu i7-3930K dan GeForce Titan. Gamer banyak yang mempertanyakan, apakah mereka harus menggunakan spesifikasi seperti itu agar bisa mendapatkan grafis ultra. Sebab untuk menggunakan spesifikasi high-end bisa dibilang sangat mahal.

 

 

Menanggapi hal tersebut, sayang Designer Creative, Jonathan Morin mengatakan kalau game Watch Dogs ultra tak harus menggunakan teknologi teranyar di PC. Gamer bahkan bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan VGA mid-end. Pernyataannya tersebut diungkapkannya lewat akun resmi Twitter miliknya. Akun dengan id @Design_Cave tersebut mengungkapkan bahwa hanya dengan menggunakan VGA GTX 670 saja, maka pemain sudah bisa mendapatkan game tersebut secara ultra. Hal ini dengan catatan kalau CPU yang digunakan juga mendukung atau cukup tangguh. Ia juga menjelaskan kalau hampir 90% pengembang game Ubisoft juga menggunakan VGA yang sama. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI