Selain Assassin Creed Dan Far Cry 4, Ubisoft Siapkan Kejutan Lain di E3 Juni Mendatang?

Selain Assassin Creed Dan Far Cry 4, Ubisoft Siapkan Kejutan Lain di E3 Juni Mendatang?

Ubisoft memang dikenal selalu membuat kejutan pada event E3. Hampir setiap tahun dipagelaran event game terbesa rdidunia tersebut, E3 selalu membawa berbagai game terbaru yang membuat para gamers semakin tidak sabar menantinya.

Pada event E3 yang akan digelar juni mendatang, Ubisoft sudah mendaftarkan 2 nama game yang sudah pasti diperlihatkan yakni Assassin Creed: Unity dan Far Cry 4. Tapi ternyata terdapat sebuah kabar bahwa Ubisoft tidak hanya akan perlihatkan 2 game tersebut melainkan sampai 5 judul!

Jumat kemarin, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan memperlihatkan sedikitnya 5 judul game terbaru mereka disamping serial AC dan Far Cry 4. Didalam pemberitahuannya tersebut, Ubisoft mengungkap judul game yang akan diperlihatkan di E3 diantaranya adalah:

  • Assassin Creed: Unity
  • Far Cry 4
  • The Division
  • The Crew
  • Valiant Hearts: The Great War
  • Dan judul yang belum disebutkan namanya

"E3 tahun ini adalah waktu bagi kita untuk menampilkan betapa kayanya pengalaman mendalam tim pengembangan kami dan berbakat dalam menciptakan sebuah game," kata CEO Ubisoft Yves Guillemot dalam sebuah pernyataanya. "Ini lebih dalam, dunia sosial lebih terhubung dan lebih lebih memanfaatkan kemampuan generasi baru, dan kami yakin bahwa kami punya sesuatu di lineup kami untuk mendapatkan setiap jenis gamer yang bersemangat", tambahnya.

Bisa jadi satu judul lagi yang enggan diungkap Ubisoft merupakan judul game baru yang akan menjadi andalan lain Ubisoft setelah Watchdog. Seperti yang kita tau bahwa saat ini Watchdog dinobatkan menjadi game baru yang paling dinanti. Setelah mengumumkan Watch Dogs di E3 2012 dan The Division di E3 2013, tidak aneh rasanya apabila nanti Ubisoft akan mengumumkan kejutan yang akan membuat banyak gamers kagum lagi. Ubisoft kembali menghadirkan UPlay Lounge yang tampil lebih luas. 

Mereka akan memamerikan game "dan lainnya" dalam booth dan juga press conference yang berlangsung pada tanggal 9 Juni 2014 18:00 ET (10 Juni 2014, 05:00 WIB).(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI