Corsair Pamerkan Trio Casing Terbaru!

Corsair Pamerkan Trio Casing Terbaru!

Jakarta, 13 Juni 2014. Corsair kembali menarik perhatian pada ajang Computex 2014 setelah memperkenalkan trio case terbarunya yaitu Carbide Series Air 240, Graphite Series 780T dan Graphite Series 380T. Ketiganya menampilkan model yang apik, potensi pendinginan yang menjanjikan, ruang lega untuk komponen berukuran besar seperti radiator watercooling 240mm dan graphic card berukuran  panjang, sekaligus memiliki fitur inovatif yang mempermudah perakitan.

Carbide Series Air 240 Mini-ITX & Micro-ATX PC Case

Apakah anda memilih mini-ITX atau micro-ATX, Carbide Series Air 240 adalah case selama ini didambakan penggemar Corsair, sebuah case mini yang dapat menjaga suhu komponen berkinerja tinggi tetap dingin. Case berbentuk kubus ini tersedia dalam dua warna hitam dan putih, memiliki side-window dan dioptimalkan untuk konfigurasi pendingin berbasis udara maupun watercooling (termasuk ruang untuk radiator 240mm) tanpa mengorbankan ruang untuk graphic card berukuran panjang.  Sebuah fitur yang impresif untuk sebuah PC kompak.

Layout yang dimiliki case ini, yaitu Corsair’s Direct Airflow Pathway dengan didukung 3 buah fan AF120, mengalirkan udara dingin menuju komponen PC terpanas, memastikan performa pendinginan yang prima. Sementara itu hard disk dan power supply ditempatkan “bersembunyi” di bawah motherboard. Opsi cable routing mampu menyembunyikan kabel-kabel yang mengganggu aliran udara dan mempermudah konektifitas dengan front panel port USB 3.0.

 

 

Graphite Series 780T Full-Tower PC Case

Graphite Series 780T adalah case full tower dengan penampilan yang mencolok dengan gaya membulat, tersedia dalam warna hitam atau putih dan didukung oleh konstruksi yang kokoh. Graphite 780T menaikan standar desain case PC, pendinginan dan kemampuan ekspansi. Setelah side window panel dibuka akan tampak ruang dalam yang luas dan mampu mengakomodasi dua buah radiator 360mm, 9 slot ekspansi dan 9 buah drive. Terakhir, fan controller yang memiliki 3 mode akan memungkinkan pengguna melakukan pengaturan aliran udara dari 3 buah fan AF-140 140mm.

 

 

Graphite Series 380T Mini-ITX Portable PC Case

Graphite 380T yang dilengkapi carry handle dan memiliki beberapa pilihan warna, memberikan apapun yang dibutuhkan penggemar mini-ITX PC dari sebuah case. Rancangan yang manis dimulai dengan sudut membulat dan window side panel yang menyingkap ruang luas di baliknya. 380T mengakomodasi 4 buah drive 3.5 in / 2.5 in dan graphic card berukuran full-length.  Meski berukuran mini, 380T mampu menampung radiator watercooling 240mm seperti  Corsair Hydro H100i. Fan Corsair AF-140 140mm dan AF120 120mm yang termasuk dalam paket penjualan memastikan pendinginan yang optimal.  Sebuah controller fan 3 mode memungkinkan pengguna memilih prioritas antara pendinginan maksimal atau kinerja yang hening. Dengan fitur full tower di dalam ukuran mini-ITX, Graphite Series 380T memastikan bahwa tidak ada kompromi dalam membangun sebuah portable PC.

 

 

Estimasi ketersediaan Carbide Series Air 240 adalah pada September dengan kisaran harga $110, sementara Graphite Series 380T dan 780T hadir pada Oktober dengan kisaran harga $140 hingga $200. Corsair menggaransi produk-produk ini selama 2 tahun.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI